Masuk Pasar, Bank DKI Manjakan Pelaku Usaha Kecil Menengah

Klik untuk perbesar
Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI, Priagung Suprapto (ketiga dari kanan) meresmikan Kantor Layanan Bank DKI di Pasar Induk Beras Cipinang,, Selasa (30/7)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Bank DKI terus membantu dan melayani pedagang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di pasar. Hal ini sesuai program Presiden Jokowi yang mendorong pelaku usaha UMKM dapat menembus pasar dunia internasional.

Saat ini, sudah 91 dari 298 kantor cabang di Bank pembangunan daerah Jakarta yang melayani para pedagang UMKM. Layanan ini berada langsung di dalam pasar. 
Hal ini dilakukan untuk mendorong akses perbankan para pedagang. 

Berita Terkait : Konsisten Dukung Pemprov, Bank DKI Raih Penghargaan BPD Terbaik

Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI, Priagung Suprapto bersama Direktur Food Station Tjipinang Jaya, Thomas Hadinata, Komisaris Food Station Tjipinang Jaya, Masrokhan dan Pemimpin Group Pengembangan Jaringan Bank DKI, Romy Wijayanto meresmikan Kantor Layanan Bank DKI di Pasar Induk Beras Cipinang, Selasa (30/7) siang.

Acara tersebut, dilakukan sebagai perwujudan Sinergi BUMD DKI Jakarta, dan sebagai perwujudan komitmen Bank DKI untuk terus mendorong akses layanan perbankan bagi pengusaha UMKM di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Berita Terkait : Manjakan Nasabah Milenial, Bank DKI hadirkan JakOne Mobile

Peresmian tersebut,  sekaligus sebagai perwujudan Sinergi BUMD DKI Jakarta.Di hari yang sama, Bank DKI juga membuka Kantor Layanan di Pasar Ciracas, UPPRD Pasar Minggu dan Pasar Cikupa. (NOV)