Gandeng Shopee

Bank Mandiri Kerek Transaksi E-Money

Klik untuk perbesar
SEVP Consumer and Transaction Bank Mandiri Jasmin (kiri) bersama Director Shopee Indonesia Handhika Jahja usai meresmikan pembukaan Mandiri e-store di Jakarta, Senin (14/1).(Foto: Ahmad Ali Futhuhin/Rakyat Merdeka)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Bank Mandiri terus meningkatkan transaksi uang elektronik (e-money). Salah satu caranya adalah dengan menggandeng Shopee menerbitkan Mandiri E-Store

Berita Terkait : Dukung BI, Shopee Bantu UMKM Tembus Pasar Global

Senior Executive Vice President Consumer and Transaction Bank Mandiri, Jasmin mengatakan, Mandiri menjadi bank pertama yang memiliki official store pertama di marketplace, yakni Mandiri e-store. Keberadaannya un-tuk meningkatkan peningkatan penggunaan e-money di masyarakat. 

Berita Terkait : ISN Kantongi Dana Rp 100 M dari Bank Mandiri


“Kami ingin memanfaatkan platform digital dalam pemasaran produk, salah satunya e-money. Targetnya, e-money yang bisa terjual di Shopee setahun ini minimal 100 ribu kartu. Khusus, sampai akhir bulan ini ada diskon 20 persen,” ujarnya, di Jakarta, kemarin.

Berita Terkait : Lebaran, Transaksi Elektronik Mandiri Syariah Melesat

Ia menjelaskan, inisiatif kerja sama dengan e-commerce ini didasarkan pada tren belanja masyarakat saat ini yang sebagian besar dilakukan secara online. Pada tahun lalu transaksi platform digital melalui Bank Mandiri volumenya mencapai Rp 24 triliun atau naik 400 persen dibanding 2017. “Tahun ini targetnya 30 persen dibanding 2018. Memang lebih rendah dari 2017, ini karena sekarang sudah banyak pemainnya,” katanya.
 Selanjutnya 

RM Video