Generali Luncurkan Asuransi Kesehatan Berbasis DNA

Klik untuk perbesar
Dari kiri, Partnership Implementation & Project Manager of Prenetics Mia Baker, CEO Generali IndonesiaEdy Tuhirman dan Deputy General Manager, South East Asia of Prenetics Clifford Chow saat meluncurkan DNA produk I-Signature di Jakarta.

RMco.id  Rakyat Merdeka - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia menyasar seribu nasabah prioritas dengan meluncurkan Generali l-Signature. Program tersebut merupakan layanan solusi kesehatan eksklusif di Indonesia yang memberikan fasilitas DNA Journal dan berbagai akses kesehatan terbaik untuk para nasabah prioritasnya. Layanan ini  diklaim pertama kali di Indonesia yang diberikan institusi keuangan untuk para nasabah setianya.

"Layanan ini akan menjadi langkah awal untuk mengenal karakteristik tubuh dan memulai hidup yang Iebih sehat lagi di sepanjang usia. Kami tak hanya melulu jualan produk namun juga kesehatan bagi seribu nasabah prioritas," kata CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman di acara peluncuran Generalo I-Signature di Jakarta, kemarin.

Berita Terkait : Indonesia Sangat Prihatin Terhadap Warga Muslim Uighur

Dengan bergabung ke dalam Generali l-Signature, kata Edy, nasabah berkesempatan mendapat berbagai macam manfaat dan akses istimewa, salah satunya adalah DNA Journal yang merupakan paket spesial tes DNA. Hasil DNA akan memberikan analisa variasi genetik, yang akan memberikan informasi akurat kepada nasabah mengenai kebutuhan nutrisi, sensitivitas atas vitamin dan hal-hal umum tentang stamina dan kesehatan tubuh, hanya dengan memberikan sample air liur. Laporan analisis ini dikirimkan dalam bentuk jurnal kesehatan digital yang bersifat personal dan rahasia sesuai dengan DNA di masing-masing individu.

"Nasabah selalu menjadi fokus utama Generali Indonesia. DNA Journal yang kami persembahkan merupakan wujud kepedulian kami terhadap kesehatan nasabah yang telah menjadi bagian penting dari keluarga besar Generali Indonesia," ucapnya.

Berita Terkait : BTN Luncurkan Asuransi Syariah

Melalui Generali l-Signature, Generali juga berharap dapat menjalin komunikasi yang lebih dekat dengan nasabah, sehingga dapat memberikan solusi atas kebutuhan nasabah dan pelayanan yang Iebih baik lagi.

Layanan Generali I-Signature tidak hanya terbatas pada akses gratis DNA Joumal, namun nasabah juga dapat menerima privileged access program lainnya yang menawarkan berbagai akses eksklusif, acara-acara private, dan berbagai pengalaman lain yang memberikan banyak keuntungan. Rangkaian produk dan layanan inovatif Generali Indonesia ditujukan untuk melindungi dan meningkatkan kualitas hidup banyak orang. [DWI]

RM Video