Masyarakat Serbu Mega Travel Fair

Klik untuk perbesar
KUNJUNGI BOOTH : Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib (kedua kanan) bersama Direktur Consumer Banking Diza Larentie (kiri) saat mengunjungi salah booth di acara Mega Travel Fair, Gandaria City. (Foto Humas Bank Mega)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Tingginya minat masyarakat terhadap tiket perjalanan murah tak ingin disia-siakan PT Bank Mega Tbk bersama AntaVaya. Mereka berkolaborasi dengan menggelar Mega Travel Fair 2019 di Gandaria City, Jakarta. Ditutup Minggu(10/3), masyarakat antusias mengunjungi event tersebut.

Mega Travel Fair berlangsung pada 7-10 Maret 2019. Acara dibuka Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib bersama Consumer Banking Director Bank Mega Diza Larentie. Mendampingi, Credit Card & Personal Loan Group Head Bank Mega Erin Young.

Selain AntaVaya, kegiatan ini juga melibatkan sister company Bank Mega lainnya seperti Garuda Indonesia, The Trans Resort Bali, The Trans Luxury Hotel dan lain-lain. Di luar sinergi dengan grup, Bank Mega juga menghadirkan airlines ternama lainnya seperti Singapore Airlines, China Airlines, All Nippon Airways (ANA) dan lain-lain.

Berita Terkait : Satu Keluarga Tewas Tersambar Petir


Mega Travel Fair, merupakan salah satu pameran terbesar di bidang tour and travel yang diadakan dua kali setahun dengan berbagai penawaran terbaik meliputi paket wisata termasuk tiket pesawat dan hotel ke berbagai destinasi, baik dalam maupun luar negeri yang didukung beberapa airlines terkemuka serta hotel dengan reputasi yang baik.

Menurut Diza, pameran travel fair yang diadakan Bank Mega dan AntaVaya merupakan apresiasi kepada masyarakat, terlebih pemegang kartu kredit Bank Mega yang menjadikan aktivitas liburan sebagai sesuatu hal yang sangat bermakna di dalam pengalaman hidup mereka.

“Berbagai program yang kami tawarkan, diharapkan dapat membantu pemegang kartu kredit Bank Mega, terutama dalam mempersiapkan rencana liburan dengan program dan harga-harga menarik yang sesuai dengan harapan dan kebutuhan mereka," jelas Diza.

Baca Juga : Terima Kekalahan Itu, Pahit Jenderal

Erin Young menambahkan, berbagai penawaran menarik selama program berlangsung direspons baik para pengunjung. “Dengan kelebihan yang ditawarkan selama penyelenggaraan, kami menargetkan volume sales secara nasional kira-kira sebesar Rp 370 miliar dengan akuisisi kartu kredit kurang lebih sebanyak 8 ribu kartu," katanya.


Khusus di Mega Travel Fair, pemegang Mega Travel Card dapat antrean khusus untuk dapatkan voucher diskon dari Bank Mega. Erin bilang, pengunjung Mega Travel Fair yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega bisa mendapatkan kartu secara cepat atau yang dikenal sebagai instant issuant, mulai dari proses pengajuan hingga kartu jadi dan dapat digunakan hanya dalam waktu dua jam sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pada tahun ini Bank Mega mengadakan Mega Travel Fair di 15 kota. Semarang, Medan, Jakarta, Tangerang, Surabaya, Makassar, Bali, Malang, Bandung, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Manado, Purwokerto dan Palembang.

Baca Juga : Menpora Apresiasi Hadirnya Wadah Pemuda Berkreatif NU

Tak hanya itu, selama masa pameran, pengunjung yang merupakan pemillik kartu kredit Bank Mega berkesempatan mendapatkan keuntungan di antaranya Promo Tiket Pesawat 5 Star Airlines ke berbagai destinasi di luar negeri, Voucher Potongan Tiket Pesawat hingga Rp 4 juta dan Voucher Potongan Tour Rp 1 juta. Juga Paket Tour Diskon hingga 20 persen + 10 persen, Cruise Diskon hingga 50 persen + 10 persen +10 persen, Cicilan no persen hingga 12 bulan.

Saat ini Bank Mega memiliki berbagai ragam jenis kartu kredit yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, di antaranya MegaFirst Infinite, Kartu kredit Bank Mega Platinum, Gold dan Silver, Metro Mega Card, Carrefour Mega Card, Mega Barca Card, Mega Grocerindo Card, Mega Wholesale Card dan terakhir Mega Travel Card.[DWI]


 

RM Video