RMco.id  Rakyat Merdeka - Asalkan Irwansyah ada di dekatnya, Zaskia bahagia meski belum punya anak. Dia juga bersyukur, Irwansyah tidak lagi temperamental seperti saat di awal pernikahan.

Rumah tangga Irwansyah dan Zaskia Sungkar telah berjalan selama delapan tahun. Meski belum juga dikaruniai anak, hubungan mereka jauh dari gosip miring.

Menambah kesan harmonis, belum lama ini lewat YouTube Irwan memberikan pertanyaan kepada sang istri. Pelantun Pecinta Wanita ini bertanya kepada kakak kandung Shireen Sungkar itu mengapa memilih dirinya sebagai suami.

“Ya kenapa, waktu itu pilihannya cuma satu, dulu nggak ada kepikiran nikah umur 20. Dulu aku masih teenager,” jawab Zaskia.

Baca Juga : BNI Griya Expo Online 2020, Beli Rumah Jadi Lebih Mudah

“Karena aku melihat kamu tanggung jawab, kamu itu kan tulang punggung keluarga. Kamu juga sayang banget sama ibu kamu dan bertanggung jawab atas orang tua, masa iya nggak bertanggung jawab sama istrinya,” sambung pemilik bisnis hijab dan E- Commerce ini.

Zaskia kembali menegaskan, bahwa dirinya bahagia sekali dinikahi mantan kekasih Acha Septriasa itu. Menurutnya, bahagia itu sederhana, yaitu Irwan yang selalu ada untuknya.

“Selama delapan tahun kamu bahagia nggak sama aku?” tanya Irwan kepada Zaskia. “Kenapa sih nanyanya begitu,” tanya balik Zaskia sambil tertawa. “Ya aku tanya dong, kan kali aja kamu selama ini nggak bahagia dengan aku,” jelas Irwan lagi.

“Alhamdulillah aku bahagia kok menikah dengan kamu selama ini,” jawab Zaskia seraya tersenyum.

Baca Juga : PBSI Home Tournament, Apriyani/Mychelle Hadapi Ribka/Fadia di Final

Zaskia menyebutkan bahwa dulu Irwansyah memiliki sifat temperamental. Zaskia juga mengungkapkan tak jarang dirinya juga ikut terbawa emosi dan suka marah-marah di awal pernikahan dulu. Namun Zaskia memuji Irwansyah karena kebiasaan suaminya itu sudah berkurang.

”Dia itu tempramen banget orangnya,” kata Zaskia. “Itu dulu sih tapi sekarang sudah berkurang. Kalau sudah marah-marah aku sebel dan ikutan marah-marah juga,” imbuhnya.

Menikah selama delapan tahun, hingga saat ini Zaskia dan Irwan belum memiliki momongan. Tapi itu sama sekali tidak masalah bagi keduanya.

“Sedikasihnya aja Insya Allah diberikan yang terbaik sama Allah,” kata dia lagi. “Walaupun kita belum punya anak, aku mikirnya sama kamu saja sudah lebih dari cukup buat aku,” tandas Zaskia.

Baca Juga : Ketua KPK: Korupsi Juga Kejahatan Kemanusiaan

Belum lama, pemain film Fasik ini kembali diisukan hamil. Hal itu bermula lewat postingannya saat menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Mengenakan gamis berwarna silver dengan banyak payet, dipadukan hijab syari berwarna coklat muda, membuat banyak orang salfok dengan perutnya yang terkesan sedikit buncit.

Benaran hamil? “Gendut iya,” jawab Zaskia singkat lalu ngeloyor pergi. Beberapa waktu lalu Zaskia menceritakan pengalamannya kembali ter - libat dalam film.

Semenjak mengenakan hijab dan berhijrah, dia menerapkan beberapa persyaratan sebelum menerima tawaran.

“Sekarang banyak persyaratan yang lebih berprinsip, kayak kita adegan pelukan aja nggak bisa. Susah mungkin ya buat produser-produser,” katanya.” (MER)