Febby Rastanty : Musik Belum Jalan Fokus Ke Sinetron

Febby Rastanty. (Foto : Istimewa).
Klik untuk perbesar
Febby Rastanty. (Foto : Istimewa).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Febby Rastanty curhat nasib karier bermusik usai grup yang membesarkan namanya, BLINK dinyatakan bubar. Semenjak itu, dia belum kepikiran buat merilis lagu baru. “Aku setelah enggak sama grup lagi jadi sendiri-sendiri. Cuma untuk karier aku di bidang musik sekarang belum jalan,” ujar Febby. 

Dara 23 tahun ini sedang fokus membangun karier di bidang akting. Kini, Febby sedang sibuk menjalani sinetron kejar tayang. “Yah itu karena aku masih fokus di bidang seni peran,” sambungnya. 

Baca Juga : Persebaya Keberatan Soal Rencana PSSI Gelar TC Timnas Pada Maret 2020

Terlepas dari itu, mantan kekasih Derby Romero ini tetap ingin kembali terjun di dunia musik. Dia berharap bisa comeback sebagai solois. 

Soal lain. Febby sempat vakum dari dunia YouTube selama dua tahun. Kini ia kangen membuat konten dan akan kembali mengaktifkan platform yang telah lama ditinggalkannya itu. 

Baca Juga : Menlu RI Hadiri Penandatanganan Kesepakatan Damai AS-Taliban

“Ikut-ikutan? Enggak sih. Aku kebetulan punya passion di bidang create content, dan aku cukup aktif di Instagram kenapa enggak semua sosial media aku bisa di link. Kan lebih bagus lagi,” jelas artis Cahaya Cinta Pesantren ini. 

Selain itu, Febby menggunakan platform tersebut sebagai wadah untuk berkarya. “Aku mau bikin konten, create apapun kayak nggak ada batasan.” Lantas konten seperti apa yang nantinya akan dibuat?  “Penasaran ya? Liat aja nanti,” jawabnya sembari ter-tawa. [TAR]