Lady Gaga Jualan Kosmetik di Amazon

Klik untuk perbesar

RMco.id  Rakyat Merdeka - Bagi pecinta kosmetik, sudah mendengar kabar terbaru Lady Gaga? Mother Monster itu meluncurkan brand kosmetik eksklusif untuk dijual melalui jejaring Amazon.

Produk beremerek Haus Laboratories itu akan dijual mulai September di hampir belasan negara, termasuk Amerika Serikat, Jerman dan Jepang, demikian pernyataan Amazon seperti dilansir Reuters.

Berita Terkait : Danai Proyek Tol, Waskita Siapkan Kocek Rp 25 Triliun


Langkah Haus Laboratories itu menegaskan bagaimana ritel online terbesar dunia semakin bersaing dengan penjual kosmetik tradisional seperti Ulta Beauty dan LVMH yang baru menjual produk kecantikan dari Rihanna.

Lady Gaga, yang mendapatkan Piala Oscar untuk lagu "Shallow", mengatakan Amazon adalah rekan yang tepat karena mendukung pesannya tentang penerimaan diri.

Berita Terkait : KPU Ogah Umumkan Caleg Mantan Koruptor

"Ada perusahaan yang melihatku dan (menilai) apa pandanganku tentang dunia, dan jika itu tidak sesuai dengan apa yang mereka lakukan, mereka bilang, 'Bisa tidak kau mengubah setengahnya?'" ujar Lady Gaga pada The Business of Fashion. "Jawabannya, tidak." 


Selagi menunggu peluncuran resminya, pecinta make-up bisa melihat sneak peak foto Gaga yang mengenakan produknya di Instagram pribadinya. Bahkan Gaga banyak menggunakan hashtag #hausbeauty dan #hausofgaga di setiap unggahan Instagram selama beberapa bulan belakangan ini.

Baca Juga : Trump Ketemu Muslim Uighur, China Marah Biarin Aja!

Hal ini tentu membuat banyak penggemar Gaga semakin tak sabar! [DAY]

RM Video