Dena Rachman Dilamar Bule Tampan

Klik untuk perbesar
Dena Rachman. (Foto IG @denarachman).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Takut kena azab, warga meminta Dena jangan balik ke Indonesia. Cowok ganteng dinikahi oleh cowok cantik.
 
Renaldy Denada Rachman, mantan aktor cilik dan pesinetron era 90-an. Pada 2013, Dena mengguncang dunia hiburan Indonesia dengan status baru sebagai wanita transgender. Nah, kini ada kabar mengejutkan dari Dena yang baru saja dilamar oleh pria bule.

Hal ini diketahui saat beredar video yang menunjukkan momen Dena sedang makan bersama sang kekasih di sebuah restoran di New South Wales, Australia.

Sebuah akun gosip pun mengunggah kembali video Dena dan sang kekasih. Kendati tak terdengar suara percakapannya, Dena dan bule tampan itu tampak asyik berbincang-bincang. Kabarnya, Dena akan menggelar acara pernikahan pada Januari 2020 di New York, Amerika.

Berita Terkait : Menpora Sawer Atlet Bulu Tangkis Rp 3,54 Miliar

Selain itu, Dena juga diminta oleh teman-temannya menunjukkan cincin lamaran. Akan tetapi, pelantun lagu anak Ole-Ole ini masih enggan memamerkannya.

“Lihat dong cincinnya,” ujar salah satu teman Dena. “Nggak, belum saatnya,” jawab Dena menghindar. “Ih masa tuh, semua udah datang cantik-cantik ke lamaran lo, tapi nggak mau ngasih lihat (cincinnya), sombong. Congratulations,” imbuhnya. “It’s such a beautiful engagement party. It’s such a blessing,” timpal teman Dena yang lain.


Berita pertunangan Dena berhasil menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang mencibir keputusan Dena menikah dengan pria. Warga langsung sinis dan melarang Dena balik ke Indonesia. Meski dia sudah operasi kelamin, warga meledek Dena masih tetap laki-laki. 

Berita Terkait : Lagi, Pacman Disuruh Pensiun

“Maaf contoh yang tidak bagus ya, cowok sama cowok,” sindir warga. “Jangan balik ke Indonesia plis mbak mas, takut Tuhan marah,” kata warga. “Habis sudah cowok ganteng diembat (sama) cowok cantik.” 

Selain itu, para warga bahkan membandingkan Dena dengan Lucinta Luna. Pasalnya, Lucinta juga sering kali menuai kontroversi lantaran disebut-sebut sebagai transgender, meski berulang kali membantah.

Sementara, Dena tetap santai dengan cibiran warga. Ketimbang ngamuk, dia justru mengucap syukur pada Tuhan dan tampak cantik menawan ketika berada di Sidney.

Berita Terkait : Pacman Rebut Gelar WBA Thurman

“Tetap kagum dengan apa yang telah Dia lakukan! Kebangkitan Rohani Akan Datang,” katanya tetap optimis. Sebelumnya, Dena pernah curhat perasaannya setelah melakukan implan payudara dan operasi kelamin. Dena mengakui dia kerap dihujat dan mendapatkan perlakuan diskriminasi terkait perubahannya.

“Jujur saja kalau sekarang sudah kebal. Dulu waktu awal-awal sempat kaget tapi dasarnya aku orangnya cuek. Sekarang udah terbiasa,” kata Dena. 


“Kalau buatku, ngebully diriku tidak apa-apa tapi jangan ngebully bisnis aku. Waktu itu ada komentar di Instagram DRAMA, ‘Ah ini sepatu buatan kamu (Dena Rachman) ya? Pasti ukurannya besar-besar ya? Sizeku kan 38, kamu kan shemale dan sizenya pasti 42’. Karena buat aku, komentar pedas di tempat bisnisku itu kan bisa berpengaruh negatif pada bisnisku,” imbuhnya. [TAR]