Minta Maaf, Nunung Janji Tak Mau Pakai Sabu Lagi

Klik untuk perbesar
Komedian Nunung dikawal Polwan di Direktorat Narkoba, Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). (Foto: Oktavian Surya Dewangga/Rakyat Merdeka)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung mengaku menyesal lantaran mengonsumsi narkoba jenis sabu, yang membuat dirinya harus berurusan dengan pihak kepolisian. Nunung meminta maaf kepada keluarga besarnya, serta tempatnya bekerja.

"Kepada ibu saya, anak cucu saya, keluarga besar saya, kepada kakak saya dan tempat di mana saya bekerja, saya sudah mengecewakan. Saya sudah berbuat salah melanggar hukum," tutur Nunung di Gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7).

Berita Terkait : Minta Maaf, Bos Taksi Malaysia: Indonesia Ada di Hati

Nunung juga meminta maaf kepada fans alias penggemarnya, dan netizen. Eks anggota grup lawak Srimulat ini berjanji tidak akan menggunakan narkoba lagi. "Sekali lagi saya minta maaf ke semua wartawan, fans saya, netizen. Dan dengan kejadian ini saya mohon maaf sebesar-besarnya. Saya janji nggak ngulangi lagi, saya janji. Mohon maaf," tuturnya.


Nunung beserta suaminya ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) siang.

Berita Terkait : Mahasiswa Baru UIN Bandung Deklarasikan Islam Moderat

Keduanya ditangkap setelah melakukan transaksi sabu dengan tersangka TB alias Heri. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, tiga buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu. Kemudian, sebuah sedotan plastik, sendok sabu, dan satu botol larutan cap kaki tiga untuk bong memakai sabu.

Nunung beralasan, ia menggunakan narkoba jenis sabu sejak lima bulan lalu untuk meningkatkan stamina. Ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Berita Terkait : Soal Ketua DPR, Puan Tak Malu-malu Lagi

Mereka juga terbukti positif menggunakan narkoba, berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan. [OKT]