Shenina Cinnamon

Jefri Diciduk Polisi, Kenang Masa Pacaran

Klik untuk perbesar
Shenina Cinnamon. (Foto : Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Shenina memberikan simbol hati dan unggah foto saat memeluk Jefri dari belakang. Para sahabat ikut menguatkan Jefri yang seolah sudah punya firasat bakal diciduk.

Publik kembali terkejut. Usai Nunung, Jefri Nichol baru-baru ini diciduk lantaran kasus narkoba. Siapa sangka, di balik sosoknya yang dikenal baik hati, Jefri malah menggunakan barang haram.

Jefri diamankan pada Senin (22/7) sekitar pukul 23.30 WIB di apartemen miliknya yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Saat ditangkap, Jefri kooperatif dan tidak bisa menghindar. Dari hasil penggerebekan, pihak kepolisian menemukan bukti ganja seberat 6,01 gram.

Berita Terkait : Liverpool Vs Napoli, Jangan Remehkan Firmino!

Ganja tersebut sempat disembunyikan di lemari es. Sebelum ditangkap, aktor Dear Nathan itu sempat mengunggah beberapa postingan di akun Instagram Story miliknya.

Ia mengunggah ulang potret karikatur dari fans. Sedang di unggahan lain, Jefri mengunggah foto kucing yang tengah berbaring di atas kursi.

Seolah memiliki firasat hendak ditangkap, Jefri mencurahkan isi hatinya. “Ya udahlah ya,” kata Jefri di bagian keterangan foto.


Banyak warganet, khususnya penggemar yang lantas menyerbu akun media sosial Jefri dan orang dekatnya, termasuk sang mantan pacar, Shenina Cinnamon.

Berita Terkait : Sarri Divonis Kena Radang Paru-paru

Sebagai bentuk dukungan kepada bintang film One Fine Day itu, Shenina memposting foto saat keduanya masih pacaran. Dalam gambar itu, terlihat ia memeluk Jefri dari belakang. Sementara Jefri mengarahkan kamera ke cermin.

Tak ada kata-kata yang ditinggalkan, hanya simbol hati yang diberikan Shenina. Shenina dan Jefri berpacaran lebih dari tiga tahun.

Keduanya dikabarkan mengakhiri hubungan itu, Maret lalu. Kedua seleb muda itu memutuskan untuk berpisah karena ada masalah yang tidak bisa diselesaikan.

“Nggak (selingkuh), ya ada masalah lah dari kita. Aku orangnya nggak dengerin netizen sih. Mungkin kalau mengkritik atau ngasih saran ada ngaruhnya. Tapi kalau cuman ngoceh-ngoceh doang nggak aku tanggepin,” kata artis Ratu Ilmu Hitam ini saat dijumpai.

Berita Terkait : China Diselimuti Masalah Jelang Perayaan Hari Nasional

Usai putus, Shenina mengaku masih menjalin komunikasi dengan aktor DreadOut itu. “Udahannya pun biasa saja. Jadi sharing-sharing gitu hal biasa yang kita lakuin. Buat apa juga harus putus komunikasi kali, ya,” bilangnya Di tengah kabar putus, Jefri sempat bermesraan dengan Caitlin North Lewis, lawan mainnya di film Hit & Run.

Bahkan keduanya pada akhir tahun lalu juga sempat terciduk bermesraan saat berenang di malam hari. Disinggung soal kelanjutan hubungannya Shenina, Jefri membantah putus gara-gara Caitlin. Ia juga menyebut kedekatannya dengan Caitlin hanya sebagai rekan kerja dalam film.

“Nggak ada hubungannya, kalau putus memang ada masalah lain,” kata Jefri, di tempat terpisah. “Nggak ada hubungannya sama film. Kalau film ini memang totalitas saja,” kilahnya lagi.