Ria Ricis Mundur Jadi YouTuber, Butuh Privasi?

Klik untuk perbesar
Youtuber Ria Ricis. (Foto: [email protected]_ytb).

RMco.id  Rakyat Merdeka - YouTubers wanita pertama yang memiliki subscribers terbanyak di Asia Tenggara, Ria Ricis, mengumumkan berita yang mengejutkan. Ria mengaku akan berhenti mengunggah video di akun YouTube miliknya, sampai waktu yang tidak ditentukan.

Hal diungkap pada Sabtu (27/7) di YouTube channel The Ricis Official.

"Setiap orang punya pilihan masing-masing dan tujuan masing-masing, vlog terakhir akan jadi keputusan terbulatku," ungkap Ria Ricis.

Ia hanya memberikan keterangan ingin mendapatkan privacy lebih daripada saat ia sedang jadi YouTube content creator. "Nggak semuanya bisa kalian konsumsi, dan aku mohon kalian ngerti kalau bisa ngehargain privasi orang masing-masing," tambahnya.

Berita Terkait : Tangkal Hoaks, Menkeu Gandeng Youtuber

Ia pun memberikan pernyataan bahwa akan membuat video lagi tergantung pada komentar netizen. Habis ini nggak ada video lagi sampai nggak tau kapan, tergantung komentar kalian ada berapa banyak," ujar Ria Ricis.

Adik dari Oki Setiana Dewi ini membuat netizen berkomentar agar ia tetap aktif di Youtube.


Sampai berita ini dibuat ada 15.229 yang menyukai [email protected]_ytb dan yang memberi komentar 151.

Beberapa di antaranya : Riri Fajrh : "Ka Icis cuma butuh rehat ka, inget jaga kesehatan ka, we love you" Haziq Le : "don’t close your channel kak icis aku pengen ngeliat kak icis setiap hari di youtube"

Berita Terkait : Garuda Disentil Ombudsman

Tridian Rahma : "Bikin video ini jadi 1 trending #Thericis Biar umi icis ga close channel official ini!!!" Wah, Ria Ricis butuh privasi nih katanya. Kegiatan ricis kan ngga cuman di youtube. Banyak endors. Syuting film dan banyak lagi.

Pasti bentrok banyak. Kurang istirahatlah. Makan mungkin juga ngga teratur yang penting ada energi. Kalo gwa sih wajar ajh kslo ricis off dulu butuh istirahat. Ricis hebat.

Semua udah di lakuin. Endors banyak film juga ada. Offair juga. Yang penting istirahat dulu ricis. Kesehatan itu mahal. Dan ngga cukup sebentar. #thericis pasti slalu support kok.

Slalu dukung. Jaga kesehatan teh ricis. Semangat terus. Ditunggu kehadirannya lagi. Dan semua #timricis nya.

Berita Terkait : Julio Banuelos Resmi Jadi Pelatih Persija

Agak sdikit faham knapa ini di buat. Pantes sih di IGS nya teh ricis ngasih banyak endors promo untuk #timricis nya.


Supaya pas di liburan gini #timricis nya ada kerjaan. Entah endors atau usahanya.. Semangat teh. Jangan menyerah. Always Be Support. [SRI]