Beda Usia 22 Tahun Dengan DiCaprio, Morrone Dicemooh Netizen

Leonardo Di Caprio dan kekasihnya, Camila Morrone (Foto: wirewag)
Klik untuk perbesar
Leonardo Di Caprio dan kekasihnya, Camila Morrone (Foto: wirewag)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Camila Morrone (22), kekasih bintang Hollywood Leonardo DiCaprio (44), kesal bukan kepalang oleh tajamnya mulut netizen, yang mengomentari usianya yang terpaut 22 tahun dengan sang pujaan hati.

"Beda usia 22 tahun, paling-paling sebentar lagi bakal ditendang," celoteh netizen di akun Instagram Morrone.

Ikhwal persoalan ini bermula saat Morrone memposting foto bintang Hollywood Lauren Bacall dan Humphrey Bogart di akun Instagram-nya pada Kamis (25/7) lalu. Morrone membubuhi caption "A love like this" (cinta yang seperti ini, red).

Baca Juga : Dua Pelaku Teror Novel Baswedan Digiring ke Bareskrim Polri

Asal tahu saja, Bacall dan Bogart terpaut usia 25 tahun. Kontan, netizen pun mengaitkan Morrone dan Di Caprio, yang beda usianya juga lumayan jauh: 22 tahun. "Yeah, itu memang ikonnya dia. Lauren mencintai kekasihnya yang 25 tahun lebih tua, karena dia terkenal dan sangat kaya. Sama seperti Camilla mencintai Leonardo," ujar @scottsee.

Yang lainnya bilang, DiCaprio tak pernah berkencan dengan wanita yang berusia lebih dari 25 tahun. Netizen menuding DiCaprio hanya ingin penampilan muda Morrone. Tua sedikit, akan langsung didepak.

"Paling-paling, kamu hanya punya waktu beberapa tahun lagi menikmati kebersamaan dengan Leonardo, sebelum dia mendepakmu," demikian komentar pedas @veganncow. Akun @ka.th22 membumbui, "Oh please. Leonardo tak mencintaimu. Dia hanya memanfaatkanmu".

Baca Juga : Gangguan Sinyal Di Stasiun Karawang Sudah Normal Lagi

Morrone tentu saja kesal membaca deretan komen pedas itu. Lantas, dia pun menulis,"Selamat pagi semuanya, selamat hari Jumat. Saya sudah membaca beberapa komentar di Instagram saya..oh Tuhan..semua orang ini mengomel terhadap hal yang tidak ia ketahui," tutur Morrone.

"Saya harap, di hari Jumat ini, orang-orang bisa belajar hidup tanpa kebencian. Kapan saja dan di mana saja. Percayalah, hidup tanpa kebencian itu lebih indah," sambung sang model.

DiCaprio dan Morrone yang telah berpacaran lebih dari setahun, tetap menjaga privasi hubungan keduanya.

Baca Juga : Tekan Kemacetan, Jasa Marga Berlakukan Contraflow di Tol Japek

Mei silam, kedua sejoli itu menghadiri premiere film teranyar DiCaprio, "Once Upon a Time in Hollywood" di Festival Film Cannes. Namun, keduanya hadir terpisah dan tidak foto bareng.

Al Pacino, agen DiCaprio dalam film tersebut, disebut-sebut telah berpacaran lama dengan ibu kandung Morrone, Lucila Sola. [HES]