Rio Dewanto Cemaskan Printilan Mau Nikah

Klik untuk perbesar
Rio Dewanto

RMco.id  Rakyat Merdeka - Aktor Rio Dewanto membintangi film 'Bridezilla'. Berperan sebagai Alvin membuatnya teringat momen persiapan pernikahannya dengan sang istri, Atiqah Hasiholan. Kala itu, bapak satu anak ini mengaku cukup cemas dengan berbagai printilan jelang menikah.

"Saya dan istri saya tuh groom dan bride zilla. Bisa kebayang kan? Jangan-jangan Wedding Organizer saya yang dulu udah tutup kali ya setelah pusing mikirin konsep nikah saya, karena ribet," terang Rio Dewanto saat dijumpai. 

Berita Terkait : Jokowi Dijadwalkan Resmikan Pabrik Mobil Esemka Besok

Seperti diketahui, pernikahan Rio dan Atiqah memilih menggunakan konsep outdoor di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu. Tentu hal ini membuatnya pusing memikirkan akomodasi para tamu ke tempat acara.


"Setiap orang punya impian sendiri-sendiri seperti apa. Kalau yang saya venue nikah belum dipakai sama sekali, akses kapal, tamu harus naik kapal. Ya untung nikah hanya sekali ya," akunya sembari tertawa.

Berita Terkait : Dewi Rezer, Peran Mamah-mamah

Kini, keribetan pesta pernikahan menjadikan sebuah kesan berharga untuk sejoli tersebut. "Kesannya kayak arsip seperti foto, video masih ada ya, saya, istri dan Salma suka liat albumnya."

"Terus Salma bilang 'Dress ibu lucu ya'. Jadinya anak saya, mau tidur aja pakai dress, kalau kemren tutu sekarang berubah maunya jadi dress," pungkasnya.

Berita Terkait : Ki Hadjar Dewantara Rame-rame Dipasang Politisi

Film 'Briedzilla' menceritakan seorang wanita bernama Dara (diperankan Jessica Mila) ingin mewujudkan pesta pernikahan yang telah diimpikannya sejak kecil. Impian pernikahan yang sempurna membuat Dara secara tak sadar terkena sindrom kecemasan pra nikah. [TAR]