Musisi Dian Pramana Poetra Tutup Usia

Klik untuk perbesar
Musisi Dian Pramana Poetra yang meninggal hari Kamis (27/12) pukul 20.50 WIB. (Foto: IG @dianppoetra)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Musisi Dian Pramana Poetra alias Dian PP meninggal dunia di usia 57 tahun, setelah dirinya disebut mengidap kanker stadium 4. Kabar meninggalnya Dian PP diunggah musisi Tompi melalui media sosial. Di akun medosnya Tompi mengisahkan kenangan dirinya saat menerima tawaran lagu yang dibuat almarhum.

Berita Terkait : 23 Negara Belajar Program Dana Desa Di Indonesia

Kabar meninggalnya Dian PP dibenarkan juga oleh musisi Addie MS. Addie MS mengatakan kalau Dian meninggal Hari ini Kamis (27/12) pada pukul 20.50 WIB. Dia menambahkan jenazah Dian PP akan disemayamkan mala mini di rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Berita Terkait : Diingatkan Anak Pertama, Menyusui Anak Kedua


Sahabat Dian PP, Deddy Dhukun yang tergabung juga dalam grup musik 2D, beberapa waktu lalu pernah mengatakan kalau kondisi Dian PP sempat membaik. 

Baca Juga : Polisi Cuma Bawa Gas Air Mata dan Tameng

Deddy menambahkan saat itu sempat berencana untuk mengadakan konser sesama musisi untuk penggalangan dana bagi kesembuhan Dian PP. Dimana konser penggalangan dana tersebut akan diadakan di Dimsum Festival yang terletak di daerah Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu (29/12) besok.
 Selanjutnya 

RM Video