Sah, Roger dan Cut Meyriska Menikah di Medan

Klik untuk perbesar
Artis papan atas Roger Danuarta dan Cut Meyriska seusai melangsungkan akad nikah di Masjid Nurul Huda, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (17/8). (Foto : [email protected]_chika).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Roger Danuarta dan Cut Meyriska kini resmi berstatus sebagai suami istri. Kedua artis papan atas, yang membintangi film berjudul 'Ajari Aku Islam' memilih tanggal 17 Agustus 2019 sebagai hari pernikahannya.

Keduanya menjalani proses pernikahan di kediaman Cut Meyriska di Jalan Bunga Asoka, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (17/8/).

Roger Danuarta menggunakan baju berwarna putih dan peci putih. Terlihat tampan dan duduk di sebelah kanan Cut Meyriska.

Berita Terkait : Mentan: Ekspor Perkuat Merah Putih, Impor Lemahkan Petani Kita

Begitu juga dengan busana Cut Meyriska yang memakai baju putih, hijab dan selendang putih tampak duduk di samping Roger Danuarta.


Latar belakang ruangan tempat Roger Danuarta dan Cut Meyriska menjalani proses Ijab Kabul memiliki paduan warna yang cantik yaitu putih dan warna emas.

Salah seorang tamu yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, proses akad nikah berjalan dengan lancar. "Semua lancar, ijab kabul sekali ucap dan sah," ujarnya sembari meninggalkan lokasi.

Berita Terkait : Rooney, Pemain Merangkap Jadi Pelatih

Di dalam halaman parkir Masjid Nurul Huda dipadati mobil-mobil, papan bunga ucapan selamat bahagia dari berbagai kalangan terlihat di lokasi.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (17/8). Dalam video ijab kabul Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang diunggah dalam akun instagram @ojeychikaofficial pada Sabtu siang, sang mempelai pria memberikan mahar berupa emas untuk sang mempelai wanita.

"Saya terima nikahnya Cut Ratu Meyriska maharnya 150 gram emas tunai," ujar Roger. [SRI]