RMco.id  Rakyat Merdeka - Aktris Ria Irawan kembali menjalani rawat inap. Ia dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, Senin (18/11) sore, karena kondisi fisiknya drop.

Seperti diketahui, Ria pertama kali dideteksi mengalami penyakit kanker pada 2014. Dari semula kanker endometrium, yang kemudian disebut menyebar hingga ke kepala.

Namun, Ria pantang kehilangan semangat. Dari postingan Instagramnya, Putri aktor Bambang Irawan dan aktris Ria Irawan selalu terlihat optimis menghadapi penyakitnya.

Baca Juga : Menteri Sri Mulyani Usul Pemda Disuntik Insentif

Ia bahkan kerap menyemangati netizen, melalui konten Instagramnya.

"Morning Day 1, rawat inap lagi di RSCM Gedung A, Karena kepala kembali terasa sakit, tangan dan kaki bagian kanan juga sulit digerakkan dengan benar, berbicara juga kembali sedikit sulit, ini semua karena "massa" di sebelah kiri depan kepala mendukung motorik fungsi luhur...tetap semangat semua," tulis pemilik nama lengkap Chandra Ariaty Dewi Irawan, melalui akun Instagram @riairawan, Selasa (19/11).

Postingan ini ramai dikomentari netizen. Mereka menyemangati aktris kelahiran 24 Juli 1969 itu, dan mendoakan untuk kesembuhannya.

Baca Juga : Telkomsel Luncurin Paket Data Terjangkau Untuk Perguruan Tinggi

"Mmg tidak mudah dan sakit pasti, tp semangatmu dan msh bisa menyemangati orang lain utk semangat sangat luar biasa..byk ibadah, dzikir semoga menguatkan..Aamiin," kata @istiana121082.

@dyahyuyun juga ikut menyemangati dan mendoakan. Dia menulis begini,"tetap kelihatan cantik banget...semoga Allah selalu memberi kemudahan dalam proses terapi mbak Ria..amin ya Allah".

Sedangkan @suryasuwarna menyemangati, dengan berbagi pengalaman. "Semoga Allah selalu memberi kekuatan. Alhamdulillah saya ikhtiar dari 2017 di RSCM. Qadarullah dari awalnya engga bisa makan, sekarang kembali normal. Semangat mba Ria Irawan," tuturnya. [HES]