Sheila Dara, Gara-gara Film Kini Bisa Ngelas Besi

Klik untuk perbesar
Sheila Dara (Foto: Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Tahun ini nampaknya menjadi tahun tersibuk untuk Sheila Dara. Setelah sebelumnya main di film Bridezilla, Ratu Ilmu Hitam, ia kembali dalam film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini'. Di sini, mantan pacar Vidi Aldiano itu memerankan sosok Aurora, seorang anak tengah, kakak dari Awan yang diperankan Rachel Amanda sekaligus adik Angkasa yang diperankan Rio Dewanto. 

"Aurora itu anak tengah yang ambisius banget. Dulunya dia mau jadi atlet renang waktu kecil. Terus karena satu dan lain hal, dia mengalihkan perhatiannya ke dunia seni," kata Sheila Dara saat ditemui dalam peluncuran teaser film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini'. 

Berita Terkait : Jokowi Pasang Target 2 Besar

Sama-sama anak tengah di dunia nyata dan di film, rupanya ada beberapa keadaan yang related dengan dirinya. "Beberapa experience-nya Aurora bisa dibilang aku alami juga. Dan aku bisa ngerti, bisa relate. Tapi balik lagi karena pengalaman hidupnya berbeda, terus kami tumbuh di lingkungan yang berbeda juga, tetap ada beberapa perbedaan yang aku enggak bisa aplikasikan seluruh real life experience aku sebagai anak tengah di film ini," bilangnya. 

Diceritakan, Aurora ini adalah salah satu seniman, uniknya Sheila justru tak tahu caranya ngelas dan ngeamplas besi. "For the first time, aku belajar ngelas sendiri, terus ngamplas besi. Salah satu kejadian lucu adalah, aku tuh pernah dengar ngelas, tapi enggak kebayang di pikiran aku ngelas itu kayak apa sih. Jadi waktu Mas Angga bilang, 'Eh nanti lo ngelas ya'. Terus gue nanya, 'Ngapain ya?'. Dia sampai tanya berapa kali gitu, 'Demi apa lo enggak tahu ngelas?' Terus gue cuma bisa kayak hehe maaf ya."

Berita Terkait : Ditolak Keluarga, Film Soal PM Mahathir Tetap Jalan

Alhasil, ia pun mulai mencari tau lewat laman pencarian di smartphone miliknya. "Jadi gue sempat google ngelas for dummies gitu. Dan kebetulan ada lagi di YouTube videonya. Jadi nonton dulu, ngelas kaya apa, ngamplas besi kayak apa. Tapi justru jadi seru banget sih dapat new experience di sini dan banyak new skill," tandasnya. [TAR]