Ria Irawan Update Kondisi, Sudah Bisa Jalan ke Toilet

Klik untuk perbesar
Foto: IG @riairawan

RMco.id  Rakyat Merdeka - Semangat juang tak pernah surut dari aktris Ria Irawan, yang tengah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Di hari keempatnya dirawat di Gedung A RSCM Jakarta, Ria meng-update kondisinya. Aktris kelahiran 24 Juli 1969 ini mengucap syukur atas kondisi fisiknya yang membaik. Sudah bisa turun dari kasur, jalan ke toilet.

Berita Terkait : Dirawat Inap Lagi, Ria Irawan Banjir Doa dan Dukungan Netizen

"Never give up, hari keempat, alhamdulillah...semakin baik, tadi sudah bisa jalan ke toilet, buat pasien di kamar ini, kalau bisa turun dari kasur rasanya sudah sesuatu banget, kualitas menikmati hidup dengan bertahap, tetap semangat semua," tulis Ria, melalui akun Instagramnya, @riairawan, Kamis (21/11).

Netizen pun ramai memberi dukungan kepada Ria. Akun @na_tha menulis,"Semangat trz ka Ria, orang hebat yang pantang menyerah. Doa kami semua buat kesembuhan Kak Ria".

Berita Terkait : Lawan Cedera, Daud Yordan Menang TKO

Sementara akun @filosofiesofos mengetik,"Hati yg gembira adalah obat..dan mba Ria selalu gembira, tetap semangat untuk cepat sehat, sembuh, dan pulih sedia kala".

Sedangkan @eranovita22 mengatakan,"Semangat ya mba Ria sayang. Semoga cepat sembuh, aamiin YRA. Saya juga penderita kanker sdh 10 thn alhamdulillah kesehatan saya semakin hari semakin baik, smg mba Ria juga ya. Kesehatannya semakin hari semakin membaik..aamiin YRA". [HES]

Baca Juga : Kasus Jiwasraya Momentum untuk Benahi Pasar Asuransi