Gosip Via Vallen Punya Anak Muncul Lagi

Klik untuk perbesar
Penyanyi Via Vhallen. (Foto: IG@viavallen)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Dijuluki Crazy Rich Sidoarjo, Via gelar acara sunatan mewah adik selama 3 hari 3 malam. Tapi, warganet malah curiga si Alvin itu anaknya Via. VIA Vallen kembali jadi bahan gunjingan. Tak sedikit yang mencibir wajah Ratu Pop Koplo ini makin aneh, mirip korban operasi plastik.

Via sempat mengungkap pipinya lebih chubby karena berat badan bertambah. Dia sempat menjalani perawatan hingga pipinya mengembang.

“Ini memang proses penyembuhan. Saya memang lakukan perawatan karena pengin pipi saya tirus,” ungkap Via, belum lama ini. “Tapi efeknya memang harus ngembang dulu pipinya, setelah itu nanti pipinya bakalan tirus.”

Baca Juga : Airlangga Ambil Formulir Caketum

Tapi, warganet ragu dan tetap membully. Terlepas dari itu, Via menunjukkan sosok sebagai ‘Crazy Rich Sidoarjo’ sekaligus penyayang keluarga. Dalam postingan beberapa waktu lalu Via mengungkapkan dirinya menggelar pesta sunatan adik, Alvin. Acara itu digelar mewah bak pernikahan selama 3 hari 3 malam.

Via mengucap syukur karena acara berjalan lancar. “Alhamdulillah, acara walimatul khitannya @alvinsapoetra10 berjalan lancar dan hikmat,” seru pelantun Meraih Bintang ini.

Via tak menyangkal dia cukup stres mempersiapkan acara untuk sang adik. Bahkan asam lambungnya sempat naik akibat kesibukan acara. Namun niat tulus Via menyenangkan adik malah menuai gunjingan. Warganet sempat menyinggung lagi isu Via punya anak yang sempat ramai. Dalam video, Via juga sempat mencium sosok diduga Alvin dan menyebut dirinya mama.

Baca Juga : Natal dan Tahun Baru, Telkomsel Siapkan 82 Mobile BTS

Kini, warga kembali curiga kalau Alvin anak dari Via. “Alvin itu siapa? Adiknya via?” tanya sofieper. “Iya anaknya,” seru kiranaskin_fashion. “Anaknya mbak,” timpal kholfi0101. Sementara itu, fans sempat memberikan dukungan buat Via yang kembali dibully. “Adik kandung, Vv anak pertama Apin anak terakhir. Mama @rosida401 yg melahirkan Apin. Emaknya umur 45 tahun. Sekitar 30an melahirkan apin. Ya masih bisa lah. Seumuran ma @yunishara36,” bela chintyavallen. “Aku wae umur 26, mamaku 52, aku masih punya adek 10 tahun. Sukanya pada fitnah,” seru ayarusd.

Sebelumnya diberitakan, isu pernikahan yang kerap dibantah Via sudah terdengar sejak 2011. Dia kerap digosipkan sudah menikah dengan Ipang, penggebuk gendang grup dangdut koplo top, O.M Sera. Entah apa alasannya, konon selalu ditutupi oleh manajemen atau penggemar.

Via juga sempat berseteru dengan make up artis, Reyza Carlos, yang menyebut dirinya sudah menikah dan memiliki anak. Kala itu, Via langsung membantah.

Baca Juga : Juara Dunia PUBG Mobile, eSport Indonesia Gondol Rp 2,5 Miliar

Sang biduan menantang Reyza untuk membuktikan omongannya. “Kalau si orang terdekat itu ngerasa bahwa saya bohong, dan omongan dia benar, silakan buktikan. Nanti kita bisa ketemu di pengadilan. Gitu aja,” tutur Via kala itu. Akun gosip seleb sempat mengunggah sebuah video Via yang sedang berada di rumahnya.

Pelantun Selingkuh dan Pikir Keri ini bercengkerama dengan seorang anak. “Uh dede Apin gemesin banget. Ganteng lagi, mirip banget sama kang gendang takdung takdung syalalala,” tulis akun itu. Namun yang tidak biasa, dalam bahasa Jawa Via memanggil dirinya sendiri mama pada anak ini. “Peluk sek (peluk dulu). Kangen? Mama ditangisi, ya ampun,” ucap pemilik nama asli Vya Maulidia Oktavia ini. [MER]