Catherine Wilson: Kaget Agnez Bukan Orang Indonesia

Klik untuk perbesar
Catherine Wilson. (Foto: IG@catherinewilson)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Agnes Monica Muljoto (Agnez Mo) bilang tak memiliki darah Indonesia dalam sesi interview dengan salah satu media Amerika. Kepada presenter Kevan Kenney, Agnez menyebut sesungguhnya dia berdarah Jerman, Jepang dan China yang lahir dan dibesarkan di Indonesia.

Terkait pernyataan ini, Catherine Wilson menanggapi. Model senior 38 tahun ini terkejut saat kali pertama mendengar Agnez mengeluarkan pernyataan itu. “Ya, lumayan kaget juga sih, maksudnya ‘Oh ternyata bukan orang Indonesia,’” ucap bintang film Pengantin Pantai Biru ini.

Berita Terkait : Agnez, Mo Ke Mana?

Keket, sapaan akrab Catherine Wilson mengatakan, Agnez yang dulu dikenal dengan nama Agnes Monica merintis karier sejak kecil. Dari penyanyi cilik, presenter program musik, bintang sinetron dan kini konsisten di industri musik.

“Dari kecil aku sudah mulai modeling dan dia sudah mulai terkenal. Dari penyanyi sampai main sinetron. Yang aku tahu, sih orang Indonesia,” seloroh mantan teman spesial Tommy Soeharto ini.

Berita Terkait : Agnez Diributin Pejabat

Meski begitu, Keket tak ingin berkomentar lebih jauh. Sebab, janda kembang ini tak tahu secara persis garis keturunan keluarga Agnez.

“Kita juga nggak tahu silsilahnya. Ya mungkin orang tuanya memang tidak ada Indonesia dan dia dari kecil lahir di sini. Aku juga kurang tahu pasti, karena aku sama Agnez memang saling kenal tapi nggak terlalu dekat,” tandasnya.

Berita Terkait : Patung Agnez Mo Bakal Ikutan Mejeng di Madame Tussauds Singapura

Hingga saat ini, rekaman wawancara Agnez yang membahas kemajemukan Indonesia ramai diperbincangkan warganet. Nama pelantun Tanpa Kekasihku dan Teruskanlah itu trending di Google. [TAR]