Digosipin Cerai, Aura Kasih Ngegas

Artis Aura Kasih. (Foto: IG@aurakasih)
Klik untuk perbesar
Artis Aura Kasih. (Foto: IG@aurakasih)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Bagi Aura, hapus foto mesra dan unfollow suami adalah hak pribadinya. Dia merasa susah ngartis karena diterpa gosip miring sejak masih single.

Aura Kasih belum lama diterpa gosip cerai lantaran unfollow hingga menghapus foto mesra dengan Eryck Amalar. Padahal tepat 22 Desember, mereka seharusnya merayakan first anniversary.

Tak ingin ada lagi kesimpangsiuran soal isu cerai, Aura akhirnya buka suara melalui postingan Instagram Story. Mantan kekasih Glenn Fredly ini sangat geram dengan pemberitaan jelek terhadap keluarga kecilnya. Ia pun sempat ‘ngegas’ soal unfollow suami adalah hak pribadi.

“Jahat banget orang-orang yang bilang gosip yang ada itu settingan, buat naikin nama, buat gosip, nggak ada job. Kenapa unfollow orang-orang? Kenapa unfollow suami? Duh kepo banget deh! Terserah gue lah!” tulis Aura.

Baca Juga : Airlangga Beri Kuliah Umum di Seskoal

“Intinya gue nggak mau kepo sama IG orang aja. Nggak bagus buat gue! Jadi lupa sama diri sendiri. Sekarang nggak like orang bt, nggak follow orang bt, buat gue sick society banget.” Pelantun Pemilik Hati dan Mari Bercinta ini juga miris dengan gosip sehingga menimbulkan opini publik yang salah. Aura pun mengklaim dirinya bukanlah artis settingan.

“Gue bukan tipe orang yang nyari duit dengan sok-sokan settingan or create cerita yang sengaja buat viral atau apapun itu! Gue kagak ngapa-ngapain aja diberitain jelek terus! Jadi kayaknya nggak perlu gue aneh-aneh!” Lebih lanjut, pemain film The Sacred Riana: Beginning ini juga bingung karena karyanya menjadi tertutup hanya karena gosip miring soal keluarga.

“Gimana mau berkarya coba! Kalau hal positif yang gue lakuin dipatahin terus sama gosip negatif tentang gue, which is dibuat-buat sama orang-orang nggak bertanggung jawab!” sungut Aura.

“Demen aja gitu buat nama gue jelek hahaha. Single salah, kawin salah, punya anak hajar terus gosip! kan aing lieur juga. Yah but Thank God I have faith! Gue selalu berprasangka baik sama Tuhan! Alhamdulillah in aja semua!” Di akhir tulisan, Aura berharap tahun depan bisa menjadi awal yang baik dalam hidupnya. “Jadi manusia yang rendah hati dan berempati tinggi. Happy holiday ya dulur-dulur.”

Baca Juga : Sejumlah Wilayah Di Indonesia Rentan Rawan Pangan

Sebelumnya diberitakan. Sempat muncul kabar Aura sudah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar perceraian Aura dan Eryck kala itu pernah dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Faizal Kamil.

“Benar. Ada datanya yang bernama Shahiyani Febri Wiraatmadja (nama asli Aura) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” ungkap Faizal, kala itu. Namun anehnya, kabar itu langsung dibantah oleh pihak Pengadilan Agama Jaksel.

Aura dan model muda berdarah Brasil itu menikah pada 22 Desember 2018. Namun mereka sudah menikah siri pada September 2018. Selain itu, mantan model syur itu juga sudah dikaruniai seorang putri yang lahir pada 16 Juni lalu bernama Arabella.

Aura mengunggah foto terakhir Eryck di Instagram pada 18 Juni lalu, saat sang suami menggendong putri mereka. Kabar keretakan rumah tangga Aura mulai muncul beberapa waktu lalu, saat ia kehilangan uang Rp 11 juta akibat ditipu oknum yang mengaku sebagai pihak Gojek.

Baca Juga : Di Rapat Paripurna Istimewa DPRD, Walkot Tangerang Paparkan Capaian dan Evaluasi Kerja

Kala itu, Eryck tak berkomentar apapun dan terkesan cuek dengan masalah sang istri. Aura juga mengunggah postingan galau berupa syair Jalaludin Rumi.

“Mari kemari, datang. Datanglah mari kemari datanglah siapapun dirimu. Pengelana, Pemuja, dan Pecinta tak begitu penting. Datanglah. Kami bukanlah caravan dari keputusasaan. Datanglah meski kau telah patahkan ribuan janji,” demikian unggahan di postingan Aura. [TAR]