Banjir Awal Tahun 2020, Koleksi Mobil Parto Patrio Ikut Terendam

Banjir di rumah Parto di Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat, turut merendam koleksi mobil sang komedian, Rabu (1/1). (Foto: Tangkapan layar video Instagram @partopatrio)
Klik untuk perbesar
Banjir di rumah Parto di Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat, turut merendam koleksi mobil sang komedian, Rabu (1/1). (Foto: Tangkapan layar video Instagram @partopatrio)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Banjir awal tahun 2020 yang melanda Jabodetabek, tak hanya menyasar warga biasa. Sejumlah pesohor pun jadi korban. Salah satunya komedian Parto Patrio.

Parto mesti merelakan kendaraan dan rumahnya terendam banjir sejak Rabu (1/1), kemarin. Lewat akun Instagramnya, @partopatrio, Kamis (2/2), dia mengunggah sejumlah video banjir yang mampir ke rumahnya di Kemang Pratama, Pekayon, Bekasi, Jawa Barat.

Dari unggahannya itu, nampak enam unit mobil dan satu sepeda motor yang nangkring di garasinya kerendem banjir.   Dia mengunggah dua video.

Berita Terkait : Muhadjir: Banjir Jakarta Siklus 25 Tahunan

Video pertama, banjir belum surut. Ketinggian air menyentuh batas bawah kaca pintu mobilnya.

Pada video kedua, Parto kembali mengunggah video yang menunjukkan kondisi air sudah surut. Lumpur-lumpur cokelat masih menempel di lantai dan di mobil mewah komedian ini.

"Ya, hari ini sudah surut. Namun, lumpur-lumpur sudah dibersihkan dari tadi pagi. Alhamdullilah sudah surut," ujar Parto.

Berita Terkait : Pasca Banjir, Fungsi MRT Jakarta Normal Semua

Tampak seseorang tengah mengepel bagian dalam rumah pria bernama asli Eddy Supono itu.

Sampai berita ini diturunkan, dua video singkat yang diunggah Parto sudah ditonto  lebih dari 70 ribu warganet.

Sejumlah warganet turut prihatin. Rekan pesohor ikut mengomentari unggahan Parto. Misalnya rekan komedian Sule, ia menawarkan Parto untuk mengungsi sementara.

Berita Terkait : Banjir, Sejumlah Rute Bus Trans Jakarta Ini Tidak Beroperasi

"Turut prihatin dan sedih, semoga cepet surut pindah ke Bima Duta om," tulis Sule menawarkan bantuan melalui akunnya @ferdinan_sule.

Eko Hendro Purnomo - rekan Parto di grup Patrio -  bersyukur, banjir di rumah Parto sudah surut. "Wahhhh turut prihatin om ato semoga keluarga sehat semua," tulis @ekopatriosuper, yang kini menjadi anggota DPR, disambut komedian Denny Cagur. "Alhamdulillah udah surut."

Ustaz selebriti @zackymirza_ juga angkat bicara. "Alhamdulillah. Semoga ada hikmah di balik banjir yang Allah titip di Bang @partopatrio dan keluarga. Tetap cemunguuud yee bang," tulisnya, yang diamini langsung oleh Parto. [FAQ]