Laudya Cynthia Bella

Bella Risih Ditanya Hamil

Klik untuk perbesar
Laudya Cynthia Bella (foto: Instagram @laudyacynthiabella)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Sejak menikah dengan Engku Emran pada 2017 lalu, Laudya Cynthia Bella diketahui belum juga dikarunia buah hati. Hal ini yang kerap kali menjadi perbincangan publik. Tak sampai disitu, kehidupan Bella pun sering kali dibandingkan dengan bekas tunangannya Afif Kalla. Apalagi belum lama ini istri Afif, Tistha Nurma dikabarkan tengah hamil. Akhirnya, kehidupan bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu dipertanyakan, kapan hamil menyusul Tishta.

Baca Juga : Kabinet Kerja I Berakhir, Nila Moeloek Ingin Tetap Mengabdi

Hal itu ditanyakan kepada perempuan asal Bandung yang pernah pacaran dengan Chicco Jerikho. Apalagi, secara penampilan, berat badannya terlihat lebih gemuk. Hamil? “Bukan apa-apa kok. Doain saja ya. Itu pembahasan yang biasa aku telen sih. Standar. Belum nikah ditanya kapan nikah. Pas nikah kapan punya anak.  Makasih ya doanya,” kata Bella saat dijumpai. Jengah dengan pertanyaan pribadi itu, perempuan kelahiran 30 tahun lalu itu mengalihkan pembicaraan. Personel Bukan Bintang Biasa ini lebih tertarik bicara soal bisnisnya.

Baca Juga : Kenalkan LRT ke Wisatawan, Pejabat Pemprov Sumsel Turun Langsung

“Satu tahun yang lalu belum bikin baju, fashion jadi sekarang, Alhamdulillah lagi coba merambah hal lain yaitu perlengkapan untuk muslimah,” jelasnya.  “Enggak ikut design. Cuma ikut memilih aja, aku enggak bisa gambar baju makanya aku enggak desain. Jadi aku punya tim desain, aku bilang ke mereka aku enggak suka baju yang body fit, ketat aku pengen baju yang loose jadi yaudah aku cuma bisa bilang maunya apa, mereka rinci, mereka desain, gambar, terus mereka nanya kayak gini nggak terus aku suka yaudah akhirnya produksi.”

Baca Juga : Australia-Indonesia Transport Security Forum 2019 Bahas Isu Keamanan Laut dan Pelabuhan

Meski harus bolak-balik Jakarta Malaysia, wanita berzodiak pisces itu mengaku tak mengalami kendala perihal komunikasi di bisnis yanh dijalaninya. “Yah lancar enggak lancar sih. Karena masalah perbedaan waktu. Karena kalau misalnya meeting, kita udah ada grup salah satu aplikasi handphone, jadi kita meetingnya lewat grup. Kayak kemarin aku pulang, aku masih meeting sama Makuta. Kayak nanti aku pulang, aku meeting sama Bebelly Bakery. Jadi yah adalah setiap aku pulang pasti aku siapin waktu untuk meeting bisnis yang lain,” tandasnya. [TAR]

RM Video