Syifa Hadju : Putus, Tidak Bermusuhan

Klik untuk perbesar
Syifa Hadju. (Foto : dok IG@syifahadjureal)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Syifa Hadju telah putus dengan pesinetron ganteng, Achmad Megantara akhir tahun lalu. Tak jelas apa yang menyebabkan kandasnya hubungan sejoli ABG itu. Putus, ia mengaku tetap berteman.

Padahal keduanya sempat mengaku tengah menjalin hubungan serius kala itu. “Intinya, aku single sekarang,” kata Syifa saat ditemui belum lama ini. 

Berita Terkait : Nikita : Skipsi Dulu, Menikah Kemudian

Dara 18 tahun ini tetap irit bicara saat didesak alasan putus. Yang pasti, mereka tak lantas saling bermusuhan. “Intinya, sih, kita baik-baik aja dan apapun konteks hubungannya kita baik- baik aja,” aku pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 dan Selebgram ini.

Senada, Megantara juga sempat menolak saat ditanya tentang Syifa. “Kalau di luar keaktoran atau film, gue nggak mau jawab, sorry ya. Kalau tanya soal pribadi, gue nggak ikutan deh,” tegas Megantara.

Baca Juga : Inalum Pasok Aluminium Ke Toyota

Syifa malah tertarik saat ditanya perihal film terbarunya, The Way I Love You. Memerankan sosok Senja, seorang perempuan introvert yang senang berselancar di dunia maya menjadi tantangan tersendiri. Pasalnya, ia harus beradu akting dengan Rizky Nazar yang sifatnya sama.

“Awalnya iya (susah), karena kita sama-sama pendiam. Aku dan Rizky, kalau nggak diajakin ngomong, kita nggak bakalan ngomong. Tapi lama- lama menyenangkan, berbaur juga sih,” tandasnya. [TAR]

RM Video