Dipepet Raphael Maitimo, Curhat Komitmen Cinta

Agnez Mo. Foto: Twitter @AgnationZ
Klik untuk perbesar
Agnez Mo. Foto: Twitter @AgnationZ

RMco.id  Rakyat Merdeka - Agnez menekankan perlunya perempuan mandiri, tak tergantung lelaki. Sudah cukup berumur, nyatanya Agnez tak mau terburu-buru ke pelaminan. 

AgnezMo belum stabil untuk urusan asmara. Setelah dihempaskan seorang bule, belakangan ia dikaitkan dengan Raphael Maitimo. Diawali dinner, Agnez dan pesepakbola naturalisasi itu kerap kepergok jalan bareng. 

Nah belum lama ini, Agnez mengunggah sesuatu di Instagram. Soal kedekatan emosional dan komitmen dalam menjalin hubungan. 

“Cinta bukan hanya tentang kedekatan emosional, tapi juga komitmen,” tulis mantan Deddy Corbuzier dan pebasket Wijin ini. 

Baca Juga : Nono Sampono Berharap Muncul Bibit Andal Di Papua

Tak hanya itu, Agnez juga terlihat mengunggah hal lain terkait pembahasan soal hubungan. Bagaimana seorang perempuan bisa hidup mandiri dan tidak tergantung kepada pria. 

“Perempuan, kamu belajar, kamu bekerja, kamu bertanggung jawab, kamu berpakaian cantik, kamu menyatukan diri bersama setiap pagi, kamu mengatur uangmu, kamu diedukasi dan dihormati, kamu setia, kamu punya visi dan rencana untuk masa depan. Siapapun yang tidak menghargai itu, tidak pantas untuk kamu,” tulis mantan penyanyi cilik ini. 

Belum cukup. Sebelumnya ia memosting tentang prinsip soal cinta. “Tuhan. Kamu adalah Tuhan yang luar biasa. Bukan hanya ‘apa’, itu juga ‘bagaimana’,” kata pesinetron Pernikahan Dini ini. 

Yang menarik, Agnes juga mengisyaratkan siap berkomitmen. Ia mengunggah video pasangan yang sudah menikah dan membahas soal komitmen mereka. “Kita mengubah cinta menjadi sebuah perasaan,” kata sang pria dalam sebuah video. “Dan kita mengubah chemistry menjadi sebuah komitmen.” 

Baca Juga : DPD RI Serap Masukan UMKM Tulang Bawang

Agnes sebelumnya juga sudah membahas soal pernikahan saat ngobrol dengan Najwa Shihab. Meski sudah berusia 33 tahun, Agnes tak mau buru-buru menikah kecuali sudah menemukan pasangan yang tepat. Ia juga bersyukur karena keluarga tak pernah memaksanya segera menikah. 

“Kadang-kadang ada kan tuntutan keluarga, ‘Oh kamu sudah umur segini loh. Nggak mau berhenti melakukan apa yang kamu lakukan sekarang supaya bisa fokus untuk cari cowok’. Buat aku, aku masih enggak paham maksudnya,” bilang pelantun Sebuah Rasa dan Ma-tahariku ini. 

Selain penyuka olahraga, Agnes maupun Timo dinilai berjodoh soal selera makan. Sama-sama pernah tinggal di luar negeri, keduanya tetap cinta pada makanan khas Indonesia. 

Sayangnya tak semua fans Agnes memberikan restu. Salah satu warga sempat curiga kalau Raphael sudah pernah menikah. Sebelumnya, dugaan sudah menikah juga terkuak karena artikel di sebuah media. 

Baca Juga : Bukopin Ajak Pelaku Usaha Berbisnis Lewat Mini ATM dan Agen B-Tunai

“Pemain Naturalisasi Gabung Timnas Rela Tinggalkan Istri dan Gaji Tinggi. Pengorbanan trio pemain naturalisasi untuk memperkuat timnas Indonesia patut diacungi jempol. Pasalnya, Johny Van Beukering, Tonnie Cussel, dan Raphael Guilermo Maitimo rela meninggalkan materi serta istri dan anak di Belanda,” demikian penjelasan di artikel tersebut. 

Tak cuma soal status, Raphael pernah jadi saksi kasus dugaan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan yang dilakukan Greg Nwokolo pada Rahelia Gebby. [NET]