Siap Konser Tunggal

Siti Nurhaliza : Rindu Fans Indonesia

Klik untuk perbesar
Siti Nurhaliza akan menggelar konser lagi di Indonesia pada 24 Februari mendatang. (Foto : istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Siapa yang tak kenal Siti Nurhaliza. Diva asal Malaysia ini sangat populer di Tanah Air. Toh begitu, rekam jejak kariernya pernah pasang surut. Kangen manggung di Indonesia.

Semua tantangan hidup itu dijalani mandiri oleh Siti berkat bimbingan orang tua. “Semua itu Siti lakukan sebagai rasa tanggung jawab pada keluarga,” katanya, saat ditemui belum lama ini.

Berita Terkait : DPD Komitmen Dukung Investasi Rusia di Indonesia


“Dulu saya tak belajar musik, tak pandai baca not, tapi saya belajar dari pengalaman susahnya. Mulai menyanyi naik bus pergi ke Kuala Lumpur, dari kampung saya Kuala Lipis itu empat jam. Setiap kali cuti sekolah, saya akan ke Kuala Lumpur bolak-balik ke kampung,” imbuh istri Khalid Mohamad Jiwa ini.

Demi membahagiakan fans di Indonesia, Siti akan kembali menggelar konser tunggal pada 24 Februari mendatang. Siti akan menggandeng solois, Tulus.

Berita Terkait : Luar Biasa, Garuda Gulingkan Vanuatu 6-0

“Kebahagiaan bagi saya karena bisa kembali ke industri musik yang membesarkan nama saya. Setelah selama ini cuti untuk mengurus keluarga dan anak saya Siti Aafiyah Binti Khalid. Ini akan menjadi konser tur terbesar saya di sepanjang karier bermusik,” beber pelantun Cindai dan Purnama Merindu ini.


“Saya pengin kumpul dengan peminat (penggemar) dengan mendendangkan lagu-lagu saya. Saya datang ke Indonesia sudah lama, lebih kurang 10 tahun lagu-lagu saya sudah dimainkan di Indonesia. Saya kepengin kumpul bersama, hendak kembalikan memori indah. Konser ini bisa jadi sebagai bukti suara saya kepada dunia.”

Berita Terkait : Cadangan Devisa Mei Turun, Ini Kata BI

Menariknya, Siti akan menyanyi sembari menari. “Itu bukan perkara yang mudahkan. Perlukan stamina yang tinggi,” tandasnya. [TAR]

RM Video