Tom Hanks dan Istri Positif Virus Corona

Pasangan Tom Hanks dan Rita Wilson
Klik untuk perbesar
Pasangan Tom Hanks dan Rita Wilson

RMco.id  Rakyat Merdeka - Pasangan selebriti Amerika Serikat Tom Hanks dan Rita Wilson dinyatakan positif mengidap virus corona disebut Covid-19. Mereka sedang di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley, film garapan Baz Lurhman dari Warner Bros.

Warner Bros mengungkap, ada anggota tim dari film yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. “Kami bekerja sama dengan instansi kesehatan Australia untuk mengidentifikasi dan menghubungi orang-orang yang melakukan kontak dengan orang tersebut,” kata Warner dalam pernyataan resminya dilansir Associated Press.

Berita Terkait : Bendung Corona, Uni Eropa Batasi Pendatang Masuk Negara Schengen

Sementara itu Tom Hanks memposting di Twitternya mengenai kondisinya, Rabu (12/3/2020). “Halo, saya dan Rita sedang di Australia. Kami merasa agak lelah dan mengalami gejala flu dan pegal-pegal. Rita juga merasa kedinginan yang hilang dan pergi. Ada demam juga,” kata Tom Hanks.

“Kami kemudian menjalani tes untuk virus corona dan kami dinyatakan positif,” ujar aktor pemenang Oscar tersebut.

Berita Terkait : Lockdown 15 Hari, Prancis Terjunkan 100 Ribu Polisi Untuk Awasi Warga

Hanks menyatakan ia akan menjalankan semua tindakan yang diwajibkan otoritas kesehatan. “Kami, keluarga Hanks, akan menjalani tes, observasi, dan diisolasi sesuai yang diwajibkan dan diperlukan,” kata bintang film Forrest Gump dan You've Got Mail itu.

“Kami akan terus mengabarkan perkembangan kondisi kami,” ujar Hanks. [MEL]