Laudya Cynthia Bella

Sebelum Hijrah, Sering Tertekan Penampilan

Klik untuk perbesar
Laudya Cynthia Bella. (Foto : IG @laudyacynthiabella).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Laudya Cynthia Bella mulai berhijab sejak 2015. Banyak faktor yang melatarbelakangi wanita 30 tahun asal Bandung ini berhijrah. Yang utama, pertimbangan dia sebagai figur publik. 

“Waktu itu aku pikirnya, tanggung jawabnya besar banget jadi orang yang hidupnya banyak diketahui. Orang jadiin aku role model. Itu berat, aku harus baik secara perilaku, dan balik ke syariat agama. Oke, aku putuskan (berhijab),” kenang Bella saat dijumpai Rakyat Merdeka

Berita Terkait : Antimafia Bola Perlu Ditegaskan dengan Keppres


Ternyata bukan itu saja perasaan yang bergejolak di hati istri Engku Emran, pengusaha asal Malaysia ini. 

“Dulu, memandangnya cantik itu tekanan. Setiap keluar rumah yang dipikirkan adalah duh, gimana ya pendapat orang tentang rambut, penampilan, make-up aku,” kata Bella. 

Berita Terkait : Gebuk Tanzania, Senegal Terbar Pesona

“Belum lagi penggemar, suka nggak ya sama penampilanku hari ini. Dan, orang-orang sekitar industri entertainment juga kepikiran.” 


Sekarang, mantan kekasih Raffi Ahmad dan Chicco Jerikho ini merasa sedikit tenang. Usai mengubah penampilannya. 

Berita Terkait : Laudya Cynthia Bella Seumuran Anak, Nggak Pede Jadi Ibu Muda

“Lebih ke urusan cantik, baik dan penampilan itu sekarang ke Allah. Cantik aku untuk aku, cantik untuk Allah. Sekarang udah menyingkiran pikiran-pikiran orang lain lah,” seloroh Bella. 

Meski demikian, publik terutama fans sudah mengenal baik Bella. Bintang film Surga yang tak Dirindukan ini sedari dulu dipandang sederhana. [MER]

RM Video