Rachel Amanda

Senang Masih Dikira Anak Sekolahan

Klik untuk perbesar
Rachel Amanda (Foto : Doc. Viva).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Sejak 2006, Rachel Amanda sudah membintangi puluhan judul film dan sinetron apik. Sebut saja Heart, I Love You Om, dan Kata Maaf Terakhir. Kesemuanya rata-rata bergenre drama anak sekolahan. Namun Rachel tak mempermasalahkannya. 


“Sejauh ini masih nikmatin aja ya. Karena di satu sisi kayaknya Alhamdulillah juga karena gue nggak tumbuh-tumbuh ya gitu. Jadi masih dikira anak sekolah, nggak papa juga,” kata Rachel saat dijumpai belum lama ini. 

Berita Terkait : Rachel Amanda Ngeri Perankan Kisah Nyata

“Nanti juga ada waktunya kok. Toh aku syuting film juga beragam. Sebelumnya juga pernah jadi orang kerja, ada kuliah sekarang balik lagi SMA, mungkin besok bisa balik lagi,” sambungnya. 


Soal lain, dara 24 tahun ini baru saja menyelesaikan pendidikan S-1. Berstatus sarjana psikologi justru membuatnya bimbang apakah akan berkarier sebagai psikolog atau tetap ngartis. 

Berita Terkait : Kabupaten Serang Bentuk Kecamatan Layak Anak

“Dulu ambil Psikologi karena aku suka film dan nulis script. Tapi ternyata setelah sekolah Psikologi, seru juga nih kalau diseriusin. Pekerjaannya juga memang lagi dibutuhkan sama masyarakat. Tapi, karena sekarang lagi di film, lagi menikmati ini, jadi kayak, ok we’ll see,” jelas Rachel. 


Lantas, apa target ke depan yang ingin dicapai bekas pacar Esa Sigit ini? “Aku masih fokus balik lagi ke film. Ada rencana mau S-2, tapi belum spesifik. Sebenarnya balik lagi ke film itu sambil mengisi dan memikirkan nanti mau lanjut S-2 apa gitu,” jawab Rachel. [TAR]

RM Video