Rayakan Paskah, Donna Agnesia Kangen Gereja

Rayakan Paskah, Donna Agnesia Kangen Gereja
Klik untuk perbesar

RMco.id  Rakyat Merdeka - Umat Kristiani di seluruh dunia merayakan Hari Paskah, Minggu, termasuk para selebriti di Tanah Air. Mereka mengunggah foto berbeda sebagai bentuk sukacita di hari istimewa.

Salah satunya, Presenter Donna Agnesia. Dia mengunggah kebersamaan bersama keluarganya berlatarkan sebuah gereja.

Berita Terkait : Selamatkanlah Garuda Kita!

Istri aktor Darius Sinathrya itu mengaku menahan rindu merayakan Paskah di gereja karena harus berada di rumah selama pandemi virus corona.

“Paskah kali ini harus menahan rindu merayakannya di Gereja. Tetap bersuka cita ya meski #dirumahaja. Selamat Paskah Saudara-saudara Kristianiku. Semoga kebangkitan-Nya semakin menguatkan iman kita. Amin. Tuhan Yesus Memberkati," tulis Donna sebagai keterangan foto.

Baca Juga : Cabe dan Manggis Hasil Petani Kaki Gunung Rinjani Laris Manis di Jepang

Sementara, aktor Marcelino Lefrandt memilih foto simbol Paskah yang memperlihatkan Yesus Kristus disalib dan menuliskan keterangan, "Selamat Paskah" serta Matthew 28:6.

Penyanyi Anggun C Sasmi juga ikut bersuka cita. Pelantun Mimpi itu mengunggah foto telur yang dihias beragam warna dengan topi dan masker bedah, seakan menggambarkan para tenaga medis yang menjadi garda terdepan melawan corona.

Baca Juga : Ahmad Basarah: Stop Stigmatisasi Pahlawan Medis

Telur menurut filosofi penganut Kristiani merupakan simbol kebangkitan Yesus. Walau tak hidup dan tidak bergerak, telur dianggap memiliki kehidupan yang nyata hingga menetas. [MER]