Della Perez

Gugup Digarap Polisi

Klik untuk perbesar
Della Perez Diperiksa Polisi terkait Kasus Prostitusi Online. (Foto : Sindo).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Enam jam diperiksa polisi, Della jadi mengerti kenapa namanya dicatut muncikari. Setelah Della, polisi akan menggarap delapan inisial artis baru lagi.

Dellalla Wulan Astreani alias Della Perez, memenuhi panggilan penyidik sebagai saksi kasus prostitusi online. Didampingi kuasa hukum, Minola Sebayang, Della yang memakai baju warna gelap dengan tatanan rambut kuncir, tiba di Mapolda Jatim, kemarin pukul 10.20 WIB.

Sebelumnya, adik almarhumah Julia Perez ini sempat membagikan postingan foto dalam Instagram Story. Menghadap jendela dan memandang kota Surabaya dari ketinggian, Della tampak mengenakan setelan blazer dan celana panjang abu-abu. “Bismillah,” tulis janda dua anak ini.

Berita Terkait : Terkabul, Cita-cita Nenek Ditangkap Polisi


Menurut Minola, Della gugup lantaran belum pernah ‘digarap’ polisi. “Bahwa yang bikin dia nervous adalah menanti proses BAP-nya itu. Jadi sebelum proses BAP-nya selesai, rasa nervous-nya belum selesai,” ucap Minola.

“Ini kan sama kayak akad nikah nervous, tapi begitu udah selesai ya selesai. Wajarlah namanya belum pernah dipanggil polisi,” lanjutnya.

Usai enam jam digarap polisi, Della lega. Wanita bertato ini jadi mengerti hal-hal apa yang membuat namanya tercatut. Dia pun mengklaim tak mengenal muncikari yang mencatut namanya.

Berita Terkait : Kepala Dingin

“Lega. Karena kan aku pikir, ada apa ya kok aku bisa dipanggil, gitu kan. Namanya manusia kan ya, aku ada rasa aku juga ada. Karena kan aku belum pernah yang namanya kayak gini kan,” kata Della. “Jadi pas aku, oh, karena aku udah tahu semua kan kenapa ini kok ada foto aku. Jadi lega sekarang,” lanjutnya.


Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyebut ada 45 artis dan 100 model yang terlibat kasus prostitusi online artis.

Diketahui, ada enam artis yang telah disebutkan namanya yakni Maulia Lestari, Riri Febrianti, Aldira Chena, Fatya Ginanjarsari, Baby Shu hingga Tiara Permata Sari. Selain itu, Luki juga memaparkan inisial 21 artis lain, yakni BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, WH. Nama-nama ini pun bertambah.

Berita Terkait : Ki Hadjar Dewantara Rame-rame Dipasang Politisi

Luki mengatakan pihaknya memanggil delapan inisial artis lagi yakni SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, HKK, hingga DP.

Sekilas tentang Della. Sebelum menutup usia, Jupe sempat membuat grup dangdut bernama D’Perez, yang beranggotakan dirinya, beserta kedua adiknya Nia Anggia, dan Della Wulan Astreani. Memiliki single Ku Dapat Dari Emak, mereka mendapatkan penghargaan di acara Anugrah Dangdut Indonesia (ADI) 2016.


Beberapa waktu lalu, Della pun sempat bermain di salah satu film berjudul Cerita Cinta. Sejatinya, peran yang dimainkan oleh Della adalah untuk sang kakak. Della pun sempat dikabarkan dipacari Diego Michiels, pesepakbola dan bekas pacar Nikita Willy. Sayangnya, hubungan asmara keduanya saat ini tak terdengar lagi. [NET]

RM Video