Natasha Wilona

Pacaran Beda Agama Jadi Ajang Toleransi

Klik untuk perbesar
Natasha Wilona. (Foto : IG @natashawilona12).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona telah menjalin hubungan cukup lama. Terbilang muda, keduanya kerap pamer keintiman. Hal ini mengundang keprihatinan dari publik. Toh begitu, mereka belum ada rencana kapan menikah. 

“Kalau aku (soal nikah) nggak ada panutan umur ya. Kalau udah siap secara mental dan semuanya ya (mau nikah). Karena kan nikah itu adalah salah satu hal yang harus kita pikirkan secara matang,” ujar Wilona. 

Berita Terkait : Pertamina Optimalkan Penyaluran BBM di Kepulauan Seram  


Berbeda dengan sang pesinetron, Verrel justru mengakui berani nikah muda. “Berani-berani aja kalau gue (nikah muda),” kata Verrell. 

Bahkan ketika dicandai akan memanggil penghulu, Verrell malah mengatakan ia akan menelepon ibunya untuk meminta izin. “Serius nih? Bentar gue telepon mama dulu, mau minta izin,” ucap putra Venna Melinda ini. 

Berita Terkait : Pertamina Berikan Bingkisan Pada Petugas SPBU yang Dinas di Tol Trans Jawa

Meski fans banyak mendukung, mereka juga menuai beragam kontroversi karena perbedaan keyakinan. Namun hal itu juga belum menjadi masalah. 


“Kalau kita sih sejauh ini ya, belum pernah ada masalah atau terbebani karena hal itu sih,” ucap bekas pacar Stefan William. Malahan, perbedaan keyakinan di antara pasangan aktor ini dijadikan ajang bertoleransi. 

Berita Terkait : Ada Pertikaian Berdarah, Ryanair Alami Turbulensi

“Kayak kita tuh selalu saling ngerti, malah kadang aku yang ingetin Verrell buat jangan lupa kamu sholat dan dia yang ingetin aku buat ibadah Minggu,” papar Wilona. [TAR]

RM Video