RMco.id  Rakyat Merdeka - Sri Rossa Roslaina Handayani akan kembali menggelar mini konser di salah satu hotel Jakarta pada malam Tahun Baru nanti. Tradisi tahunan ini tak pernah dilewatkan oleh sang diva bertubuh mini ini. “Lokasi sudah pasti. Teman juga sudah kayak, ‘Yee tahun baruannya kita bareng nih’. Jadi mereka sudah siap-siap mau nonton, nginep segala macem,” kata Rossa.

“Jadi memang seneng aja sih buat aku. Dan apa ya, enggak semua penyanyi bisa dapat rezeki tahun baru. Kalau Allah kasih rezeki, aku harus pergunakan sebaik mungkin,” tambah teman spesial Afgan ini.

Baca Juga : Mau Perlancar Bahasa Indonesia, Dubes Irlandia Baca Buku Dubes Al Busyra

Selain honor yang fantastis, pertimbangan lain adalah tempat. Rossa selalu memilih tempat yang ramah keluarga. “Biasanya lima bulan sebelum tahun baru itu sudah mulai berdatangan tuh, kayak proposal dari perusahaan, hotel dan sebagainya.”

“Aku pikir tahun baru adalah acara keluarga, jadi aku pengennya di tempat yang family friendly. Jadi anak kecil bisa ikut menikmati. Fans aku bukan dari certain agent, anak kecil aja pada suka lagu aku,” jelas pelantun Pudar dan Ayat-Ayat Cinta ini.

Baca Juga : Kinerja Positif, BTN Salurkan Pembiyaaan Dana PEN Rp 18,15 T

Sejauh ini, keluarga tak pernah protes dirinya selalu menerima job tahun baru. “Enggak, justru itu kesempatan aku di mana bisa kumpul keluarga besar,” beber Rossa.

Soal resolusi 2019, harapan Rossa masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya. “Kalau untuk percintaan, biarkan mengikuti arusnya saja. Menyusul bunda Maia? Kemarin aku baru susul dia ke stasiun televisi hahaha. Belum tahu sih, belum tahu,” pungkas Rossa. [TAR]