Sahila Hisyam

Siap Marathon Di Korea

Sahila Hisyam. (Foto : Ig @sahilahisyam).
Klik untuk perbesar
Sahila Hisyam. (Foto : Ig @sahilahisyam).

RMco.id  Rakyat Merdeka - ADA yang berbeda dari Sahila Hisyam. Terbiasa berakting di depan kamera, ia akan mengikuti Seoul International Marathon 2019. Bintang sinetron Pesantren dan Rock N Roll ini dijadwalkan berangkat pada 17 Maret. Marathon, apalagi turnamen adalah hal baru dari hidup gadis 26 tahun ini.

“Pernah lari. Cuma dua kali doang itu juga di CFD (Car Free Day). Olahraga lain ya di gym. Jadi, agak surprise, dapat tawaran marathon, ya langsung mau. Kapan lagi, aku kan juga pengin nyoba hal lain,” kata Sahila saat dijumpai.

Berita Terkait : Menpora Ingin Indonesia Marathon 2020 Galakkan Sport Tourism

Sebagai newbie, mantan kekasih Kevin Julio ini masih menjalani latihan intensif. Meski jadwal syuting selalu ada, Sahila siap menempuh jarak lari 42 kilometer.

“Harus pintar bagi waktu, istirahat yang cukup. Kalau syuting itu kan ngobrolnya sekarang cuma sebentar, lebih banyak selonjoran,” katanya tertawa.

Baca Juga : Soal Upah Buruh, Ini Penjelasan Aice

“Sebenernya dua minggu lalu lutut aku sakit dan aku nggak bisa jongkok. Kalau jalan, naik tangga sakit. Lutut kanan aku kena, sama lutut kiri sedikit,” tambah Sahila.

Cewek keturunan Arab ini pun tak larut dalam cederanya. Terus konsultasi, dan istirahat, Sahila tetap bersemangat marathon di Korea.

Baca Juga : Airlangga Beri Kuliah Umum di Seskoal

“Kalau gitu aja kapok gimana nanti bisa ke Korea. Buat nantinya aku pengin tetep lari karena sayang banget kalo aku larinya sampai sini aja,” tandasnya.

Sahila juga mengalami perubahan warna kulit selama latihan lari. Tapi, itu bukan hal yang disesali. Sahila justru senang, dia makin sehat. [MER]