Pevita Pearce

Labil Sama Ariel

Klik untuk perbesar
Pevita Pearce. (Foto : IG @pevpearce).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Berpose di atas moge, para penggemar yakin Pevita sudah diajarkan Ariel yang doyan touring. Hubungan mereka menurut Luna Maya sudah lama tapi putus-sambung.

Setelah menghempaskan Sophia Latjuba, Ariel Noah  santer diisukan memepet Pevita Pearce. Bahkan Ariel dan Pevita sempat kepergok jalan bareng di sebuah mal dan nonton di bioskop. 

Meski hubungan keduanya sudah tercium oleh publik, tetapi Ariel dan Pevita masih belum mau buka-bukaan soal status hubungan.

Nah baru-baru ini, Pevita kembali menjadi perhatian usai mengunggah sebuah foto di Instagram. Bintang film 5 cm dan Sebelum Iblis Menjemput ini tampak asyik berpose di atas motor gede alias moge.

Berita Terkait : Pola Tanam Bisa Percepat Stabilisasi Harga Cabe

Pada foto itu, Pevita yang mengenakan baju berwarna merah pun tidak sendiri. Ia terlihat bersama beberapa teman wanita lain yang sama-sama berpose di atas moge. Bekas pacar Banyu Biru ini juga menuliskan caption singkat.


Selang beberapa lama, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar. Banyak yang malah menyinggung sekaligus menggoda Pevita dengan menanyakan keberadaan Ariel. 

Warga berspekulasi bahwa foto tersebut diambil oleh Ariel. Terlebih, duda satu anak itu diketahui juga pecinta motor dan sering touring ke beberapa daerah. 

“Pasti diajarin Boriel deh nih motoran,” tulis warga. “Pevita kapan riding bareng sama si aa Ariel?” tanya fans. “Cie sekarang mah sama-sama pakai motor gede. Seneng lihatnya. Coba aja kemarin waktu ke Ciwidey pakai motor berdua lebih keren," tebak yang lain. 

Berita Terkait : Pertagas Raup Laba Rp 2,1 Triliun

Diam-diam, kisah asmara musisi dan model video klipnya itu konon sudah berlangsung sejak lama. Pernyataan itu bahkan datang dari Luna Maya, yang dulu mantan Ariel.

Momen itu terjadi ketika Luna mengisi acara The OK! Show belum lama ini. Kala itu, Okky Lukman selaku host sempat menanyakan rumor kedekatan Ariel dan Pevita  kepada Luna. "Memang Pevita sama Ariel pacaran sekarang?," tanya Okky.

Disinilah jawaban mengejutkan Luna muncul. Mantan Reino Barack ini seperti mengisyaratkan bahwa kedua artis papan atas Tanah Air itu memang punya hubungan spesial.


"Kan memang dari dulu kayaknya," ujar Luna. Namun menurutnya, hubungan Ariel dan Pevita masih labil. "Putus nyambung kayaknya, nggak tahu lah," kata dia.

Berita Terkait : Pemindahan Ibu Kota Baru Masih Dikaji

Luna mengklaim mendapat informasi terpercaya dari orang-orang di sekitar. Sayang, Luna enggan membeberkan identitas siapa saja sumbernya.  

Kembali ke Pevita. Di unggahan sebelumnya, ia membagikan foto dengan payung kertas khas Negeri Tirai Bambu berwarna putih yang senada dengan busananya.

"Gong Xi Fa Cai," tulis dara blasteran Banjarmasin dan Inggris ini.  

Kendati disinyalir sudah menjadi kekasih Ariel, para penggemar pria masih saja menuliskan gombalan-gombalan. Tak disangka, Pevita mengaku takut membaca gombalan dari salah satu penggemar yang mengumpamakan dirinya Hayati. Seperti diketahui, Pevita memang memerankan sosok itu saat bermain film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck bersama Herjunot Ali. [TAR/NET]

RM Video