Syahrini

Ada Di Apartemen Reino

Klik untuk perbesar
Syahrini (Foto : IG @princessyahrini).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Dari interior unit dan majalah yang dibaca Syahrini, mirip dengan di tayangan televisi Jepang. Bocoran tanggal pernikahan sudah tersebar di kalangan sosialita. 

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack semakin kencang. Apalagi setelah kerabat dekat ayah Reino membocorkan tanggal pernikahan mereka yang juga telah tersebar di kalangan sosialita.

Akan tetapi, Syahrini masih bergeming. Kendati diserbu pertanyaan soal tanggal pernikahan, biduanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini masih tampak santai membagikan foto-foto cantiknya di Instagram seperti yang terlihat baru-baru ini.

Unggahan Syahrini itu rupanya bukan sekadar foto cantik dengan pemandangan biasa. Tampak pemilik jargon Cetar Membahana ini yang mengenakan kacamata dan berpakaian santai tengah membaca sebuah majalah di sisi jendela yang memperlihatkan pemandangan gedung-gedung tinggi.

Berita Terkait : Tak Kenal Luna, Syahrini Munafik

Dilansir akun Instagram @syahreinocouple, Syahrini diduga mengambil fotonya tersebut di apartemen Reino. Dugaan itu terkuak dari salah satu tayangan televisi Jepang yang pernah meliput apartemen mewah milik Reino di Jakarta itu.

Dibandingkan dengan tayangan itu, tempat Syahrini berfoto memang tampak mirip seperti apartemen Reino. Majalah yang dibaca Syahrini pun disinyalir sebagai majalah pria.

"Fokus ya fokus, bisa tebak dapat hadiah. By the way, majalah yang teteh baca majalah laki ya kayaknya. Selamat malam teteh @princessyahrini. Kangen deh sama kalian terutama bang @reinobarack udah lama nggak posting sesuatu ya kan," tulis akun tersebut.

Sontak saja, postingan tersebut mengundang komentar dari warganet. 

Baca Juga : Pertamina Turunkan Harga Avtur

"Dari majalah aja bisa dilihat sih itu di apartemen Reino," kata warga. "Padahal aku nggak kenal mereka berdua tapi kok seneng ya kalau beneran segera nikah," timpal lainnya.  "Wah inces foto di apartemen babang," sahut @puspita_rusdiana15. "Semoga kehaluan kita tentang pernikahan mereka segera terwujud," harap warga Sebelumnya.

Syahrini dan Reino disebut-sebut akan menikah pada 20 Februari mendatang di Jepang. Namun, hal tersebut sudah dibantah oleh Reino belum lama ini. Kali ini, sebuah akun gosip mengunggah video penampilan Syahrini saat sedang tampil di sebuah acara.

Video yang diunggah pada Sabtu (9/2) menunjukkan Syahrini yang memakai gaun bak pengantin. Penampilan Syahrini juga dilengkapi dengan mahkota di kepalanya dan veil yang tergerai panjang.

Eks teman spesial Anang Hermansyah ini sempat mengutarakan konsep pernikahan impiannya kelak.

Baca Juga : Inalum Pasok Aluminium Ke Toyota

"Impian pernikahan aku malah berbeda, kalau dulu impian pernikahannya ingin seperti princess-princess mana. Sekarang, seiring bertambahnya usia, pernikahan ingin betul-betul simpel, hanya keluarga aja gitu, sakral dan suci," kata Syahrini. 

"Misalkan hanya ada keluarga kedua belah pihak, itu impianku, terus malamnya ada kumpul silaturahmi," lanjut si pelantun Sesuatu. Syahrini juga akan terus bungkam soal lelaki yang sedang mendekatinya. 

"Aku akan memperkenalkan dan akan membawa ke awak media siapa pasanganku ketika aku sudah dinikahi. Dengan siapapun aku berjodoh, dengan siapapun aku nantinya berpasangan. Mudah-mudahan secepatnya inginnya mendengar dan menyaksikan kejutan dari Allah." [TAR]

RM Video