Tiwi T2

Suami Jaga Privasi

Penyanyi Prastiwi Dwiarti atau disapa Tiwi T2. (Foto: IG@tentangtiwi)
Klik untuk perbesar
Penyanyi Prastiwi Dwiarti atau disapa Tiwi T2. (Foto: IG@tentangtiwi)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Tidak ingin privasi diumbar infotainment, suami minta pernikahan digelar tertutup. Anak minta ayah baru, Tiwi tidak minta izin Shogo untuk menikah lagi.

Prastiwi Dwiarti alias Tiwi melaksanakan pernikahan keduanya dengan Arsyad Rahman pada 22 Februari lalu. Pernikahan mantan personel T2 ini digelar secara tertutup. Tiwi memang tidak ingin mengumbar kabar bahagia pernikahan tersebut kepada media.

Hal itu permintaan dari sang suami yang tidak terlalu menyukai popularitas. Sebab, Arsyad ingin pernikahan hanya dihadiri oleh keluarga, rekan dan sahabat saja.

“Iya sudah nikah. Sebenarnya enggak tertutup juga, cuma emang aku enggak mau gembar gembor. Memang enggak banyak yang tau. Temennya Aa (panggilan untuk suami) juga banyak. Suami aku orang Jakarta sih. Aku kan emang tipikal yang enggak pernah mau ngumbar-ngumbar kehidupan privasi,” ungkap Tiwi.

Baca Juga : DPR Ingatkan Ada Konflik Kepentingan Di PP 23/2020

Perempuan berusia 34 tahun ini juga menceritakan awal pertemuan dengan Arsyad sehingga memutuskan untuk menikah meski belum lama pacaran.

Menurut Tiwi, Arsyad merupakan sosok pria yang mau menerima kondisinya dan saling terbuka mengenai kekurangan masing-masing. Terlebih lagi, Tiwi menyukai sifat Arsyad yang baik dan bisa ngemong anaknya.

“Aku lihat laki-laki ketika dia marah. Jadi apakah dia bisa memperlakukan aku dengan baik atau enggak,” ujar Tiwi.

“Ya Alhamdulillah dia lulus di situ. Dia belum pernah menikah, jadi buat aku wajar kalau dia agak kaku. Di situ aku lihatnya dengan dia yang agak kaku ajak Reo ngobrol, di situ aku lihat chemistry mereka seperti teman main, sahabat,” sambung Finalis AFI 2005 ini.

Baca Juga : Pesisir Barat Lampung Digoyang Gempa M4.3

Tiwi juga mengunggah postingan dengan menceritakan kegiatannya bersama sang suami selama masa karantina diri. Mereka percaya makin romantis. “Sebagai seorang istri, rasanya seneng banget kalau dikasih surprise sama suami. Bener kan ya?

"Suamiku bisa banget ambil hati aku. Barusan dia masakin aku ayam teriyaki yang aku suka. Ada kebahagiaan di balik kerja di rumah ya. Suamiku jadi tambah romatis dan berhasil bikin luluh aku hari ini hihi,” curhat pelantun Lelaki Cadangan dan Malu Malu Dong ini.

Sebelumnya, mantan duet Tika Ramlan itu telah menikah dengan pengusaha asal Negeri Matahari Terbit, Shogo Sakuramoto dan dikaruniai seorang putra, Reo Athar Sakuramoto.

Setelah berpisah kurang lebih 3 tahun, Tiwi pun mengungkap hubungannya dengan mantan suami. Hingga kini dirinya masih sulit berdamai dengan Shogo. Tiwi juga tidak mempermasalahkan jika mantan suami ingin bertemu sang anak.

Baca Juga : Mau Talak Tiga China, Amerika Paling Cuma Menggertak

“Nggak tau ya, kalau aku agak-agak susah untuk bertemu secara damai. Tapi kalau masalah anak ya nggak apa-apa. Tapi kalau masalah yang lain susah,” ujar Tiwi.

Menurut perempuan asal Bandung ini, pernikahan kedua terwujud atas permintaan anaknya yang ingin ayah baru. “Yang lucu sih sebenarnya yang nyuruh aku nikah itu anak aku,” jelas Tiwi.

Ia tidak meminta izin Shogo untuk kembali membangun rumah tangga. “Nggak tuh ya (ngabarin). Jadi paling hanya masalah anak. Tapi kalau misal di luar itu nggak lah,” tuntasnya.[MER]