Bunga Citra Lestari

Selalu Kangen Ashraf

Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram)
Klik untuk perbesar
Bunga Citra Lestari. (Foto: Instagram)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Bunga posting foto Ashraf tersenyum dengan kuas cat di mulut. Lebaran pertama hanya dengan ibunda Ashraf.

Bunga Citra Lestari masih berusaha tetap tegar sejak Ashraf sinclair tutup usia pada 18 Februari lalu. Tak dipungkiri BCL masih berada dalam suasana duka merindukan sosok sang suami.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram BCL. Sahabat Ariel ini membagikan salah satu foto Ashraf tersenyum ke arah kamera dengan kuas cat yang ada di mulutnya. “Hey kamu, Aku rindu kamu..” tulis BCL dalam bahasa Inggris. “Setiap hari.”

Sontak postingan BCL langsung ramai dikomentari warganet serta para rekan artis yang memberi dukungan. Mereka juga menyisipkan Al Fatihah untuk almarhum sang aktor.

Baca Juga : Bikin Petisi, Emak-emak Gak Rela Anaknya Masuk Sekolah

Sebelumnya, BCL dan putra semata wayangnya, Noah Sinclair memamerkan senyum lebar saat Lebaran bersama ibunda Ashraf, Khadijah Abdul Rahman atau akrab disapa Dida Sinclair. BCL pun sempat mengabadikan momen mengecup manis noah dengan Ashraf yang ikut ‘tersenyum’.

Kala itu, lewat postingan Instagram, Dida memamerkan sederet foto perayaan Lebaran bersama sang menantu serta cucu tercinta. Mereka terlihat kompak mengena kan atasan batik berwarna biru. Dari foto-foto yang dibagikan Dida, BCL pun tak segan melempar senyum ke kamera.

Begitu juga dengan Noah yang pamer ekspresi semringah bisa merayakan Leba ran bersama sang nenek yang datang langsung dari Malaysia.

Dida menulis pesan haru di unggahan fotonya bersama BCL. Ia menyebut Ashraf di akhirat sana pasti akan gembira melihat BCL bahagia saat merayakan Lebaran bersama oran-gorang terkasih terdekat.

Baca Juga : Larangan Ngobrol Di KRL Bakal Susah Diterapkan

“Alhamdulillah almarhum Ashraf ingin kita semua untuk selalu bahagia,” tulis Dida dalam bahasa Inggris. “Kebahagiaan memang menguatkan ikatan antara ibu dan anak perempuan. Ashraf pasti senang melihat yang terjadi antara aku dan BCL. Amin.”

Di sisi lain, momen Lebaran terakhir Ashraf juga tampak penuh kebahagiaan, seperti yang diabadikan dalam vlog BCL. Ashraf tampil serasi dalam balutan baju Lebaran khas Melayu bersama BCL dan keluarga besar. Ia membantu BCL mengurus persiapan open house di momen Idul Fitri, Juni 2019.

Sebelumnya diberitakan. Peramal artis, Bebby Jenar menerawang banyak pihak mencoba menguatkan BCL. Salah satu sosok yang diduga memberikan dukungan adalah Ariel. Yang menarik, warga seolah menyadari kalau chemistry BCL dan Ariel bak pasangan.

Saat melihat foto BCL berpegangan tangan dengan Ariel, mereka jadi baper. Namun sebagian tak rela jika Ariel menjadi pengganti Ashraf. Pasalnya, Ariel dinilai playboy dan tak setia seperti Ashraf.

Baca Juga : Proyek Sejuta Rumah Kembali Hidup Di Era Kenormalan Baru

Sementara itu, peramal Mbak You mengungkap reaksi di luar dugaan. Dikenal selalu punya firasat tentang sebuah peristiwa, Mbak You hati-hati kala membahas Ariel dan BCL. “Mungkin tidak pada tempatnya menjodohkan Ariel yang duda dengan BCL yang janda karena masih berduka,” kata Mbak You. [TAR]