RMco.id  Rakyat Merdeka - Majalan Forbes mencabut gelar miliarder termuda di dunia untuk Kylie Jenner. Artis sekaligus wirausahawan dari klan Kadarshian ini disebut telah melebih-lebihkan jumlah total kekayaannya.

Selain jadi bintang serial reality show bersama keluarganya di stasiun tv, Kylie juga menjalankan bisnis kosmetik. Dia pun diagung-agungkan keluarganya sebagai pebisnis yang sukses diusia muda.

Baca Juga : Tenang, Kunci Pasien Covid-19 Cepat Sembuh

"Keluarga Kadarshian melakukan banyak cara untuk menampilkan anak termuda di keluarga mereka sebagai sosok yang sangat kaya. Padahal dia tidak seperti kenyataannya," tulis Forbes dalam sebuah artikel yang terbit pada Jumat malam (29/5).

Kylie pun menjawab tuduhan Forbes lewat cuitan di akun media sosial miliknya. "Artikelnya sangat tidak akurat dan berdasarkan asumsi belaka. Saya tidak pernah meminta diberi gelar tersebut dan juga tidak pernah berbohong demi gelar itu," tandas adik Kim Kadarshian ini.

Baca Juga : Pasien Sembuh Di Flat Isolasi Mandiri Sebanyak 145 Orang

Dalam tulisannya, Forbes mendapati ternyata Kylie Jenner bukan seorang miliarder. Kylie Jenner ternyata hanya berpendapatan 900 juta dolar AS (Rp 13,3 triliun). Angka tersebut termasuk 340 juta dolar AS uang pasca-pajak yang didapatnya dari penjualan sebagian besar perusahaannya, pendapatan perusahaan yang direvisi, dan nilai sisa saham Kylie Cosmetics.

Laporan tersebut merujuk sebuah dokumen dari penjualan Kylie Cosmetics pada 2019 yang mereka sebut bukti bisnis Kylie Jenner secara signifikan lebih kecil, dan kurang menguntungkan, dari yang selama ini diyakini banyak orang. [DAY]