RMco.id  Rakyat Merdeka - Kabar bahagia datang dari artis sinetron dan FTV Angelica Simperler. Akhir pekan lalu, dia resmi dinikahi Rico Hidros Daeng, mantan suami almarhumah artis Saphira Indah. Angelica dan Rico pun menikah di tengah pandemi corona.

Dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, Rico memberikan mahar berupa seperangkat alat salat serta emas berlian 20 gram kepada Angelica. Rasa bahagia pun disampaikan oleh wanita 33 tahun ini.

“Alhamdulillah kita berdua sudah sah menjadi suami istri. Itu lega banget karena memang dari kemarinkemarin, semalam, benarbenar tegang, stres karena untuk acara ini,” ucap Angelica.

Baca Juga : Tito: Jangan Pilih Cakada yang Bikin Konvoi dan Iring-iringan di Tengah Pandemi

“Pertimbangannya kita nyesuain tanggal aja sama tahun, kan pas banget tanggal 20 tahunnya 2020,” sambung bintang film Kerasukan dan Bajaj Bajuri The Movie ini.

Beberapa hari sebelum menikah, Rico sempat memberikan kabar ke pada keluarga man tan istrinya. “Jadi kesepakatan aku sama keluarga angel itu H3 baru kita kasih info ke semuanya karena ada beberapa hal. Jadi nggak bisa kasih tahu jauhjauh hari,” kata sang pengusaha ini.

“Intinya dari aku sudah kasih info kalau tahun ini harus me nikah. Jadi dari pihak keluarga (Saphira) sedikit banyak sudah tahu, ada target tahun ini mau menikah, gitu,” ucapnya.

Baca Juga : Terima Kasih Pak Jokowi, Papua Sudah Teraliri Listrik

Dalam prosesi pernikahan, Angelica menyebut bahwa protokol kesehatan juga diterapkan. keduanya tampak menggunakan masker, cek suhu badan hingga mencuci tangan. kita ikutin, kita cek suhu, kita pakai masker, masuk juga cuci tangan dulu. Cuma tadi pas ijab kabul agak kesusahan kalau pakai masker,” ucap Angelica.

Selain itu, para tamu undangan yang hadir juga terbatas lantaran situasi saat ini tidak memung kinkan. “Sudah dapat izin, sudah aman, sudah ikutin semua prosedurnya, dengan keterbatasan kita nggak bisa undang banyak dan keluar ganya pun keluarga inti,” seloroh pesinetron preman pensiun ini.

Setelah resmi menikah, mereka berharap agar segera diberikan momongan. “langsunglah pengennya, karena dari usia juga pengennya langsung,” ucap Angelica. “Ya pokoknya sih sedikasihnya aja, namanya rezeki. Tapi jangan banyak-banyak ya,” kata Angelica lagi sambil tertawa.

Baca Juga : Pembangunan Daerah Jangan Cuma Bergantung Sama APBD

Perkenalan mereka sebenarnya baru terjadi tahun ini. “Pertemuannya singkat, pacarannya singkat, kita sekitar 3 bulan untuk semuanya, perkenalan, proses, sampai hari H ini prosesnya begitu cepat dan kita pun nggak nyangka kalau secepat ini. Alhamdulillah dikasih jalan,” beber Angelica. [MER]