RMco.id  Rakyat Merdeka - Artis yang akrab disapa Depe ini membuat pengakuan mengejutkan. Dia bilang ingin minta bercerai dari suaminya karena merasa tidak pernah dinafkahi. Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017.

Angga adalah manajer Depe yang dua tahun lebih muda darinya. Mereka dinilai pasangan yang harmonis karena kerap pamer konten lucu dan romantis di media sosial.

Namun, hal berbeda justru diakui Depe saat suara hatinya dibongkar Denny Darko. Depe berbicara dalam pengaruh hipnotis. “Selama menikah dengan Angga, apa yang dirasakan?” tanya Denny di channel YouTube Dewi Perssik baru-baru ini.

Baca Juga : Trump Akui Ingin Bunuh Presiden Suriah Bashar al-Assad

“Biasa aja. Aa (Angga) kayak anak kecil. 1-10 (nilai kebahagiaan) nilai 5,” jawab mantan istri Saipul Jamil ini. yang mengejutkan. Depe minta bercerai karena geram selama ini tak pernah diberi nafkah.

“Ya aku nggak mungkin begini (minta cerai) kalau Aa nggak berubah. Aa harus kerja bantuin aku, kasih aku duit walau cuma Rp 1.000 nggak apaapa,” tutur bintang film Mati di Ranjang dan Pacar Hantu Perawan ini.

Dewi merasa rumah tangga yang dijalani selama 4 tahun itu tak mengalami perkembangan sama sekali. “Kepengin kayak istri yang lain, dapat yang terbaik dari suami, dapat perhatian dari suami tapi nggak dimintain duit. Ini diperhatiin tapi dimintain duit,” ceplos pelantun Halalin Aku dan Surga Dunia.

Baca Juga : Didukung WHO, Indonesia Dapat Akses Vaksin Covid-19

Karena itu, Depe menginginkan Angga untuk bisa menghasilkan uang sendiri dan lepas dari dirinya. “Nggak semua eneng yang kerja. Uang dia untuk dia, tapi uang Eneng untuk dia juga,” ungkapnya sambil menangis.

Perkataan tersebut seketika membuat Angga terkejut. Angga yang duduk di sebelah Dewi tampak tak menyangka sang istri memendam hasrat bercerai.

Selain soal nafkah, ada hal lain yang bikin Depe tak bahagia. Dia menyebut jika suaminya dulu pernah mencoba main serong. Hal ini terungkap saat Denny bertanya apakah ada perbuatan Angga yang tak disukai Dewi. “Nggak pernah lagi,” jawab pedangdut asal Jember ini.

Baca Juga : Waduh! 180 ASN Positif Corona, Wali Kota Bandung Akui Ada Peningkatan Klaster Perkantoran

Penasaran, Denny minta Dewi mempertegas apa yang dimaksud. “Sama cewek,” kata Depe. “Cewek kenalan fitnes. Dia bosan sama sayur lodeh maunya tumis kangkung.” [TAR]