RMco.id  Rakyat Merdeka - Hana baru terima Rp 20 juta, sisanya dibayar usai esek-esek dengan pengusaha. Sejak pandemi corona, Hana berubah dan jadi sering beribadah.

Hana Hanifah akhirnya terkonfirmasi sebagai HH yang ditangkap di Medan karena kasus dugaan prostitusi daring.

Sampai kemarin sore, Hana masih berstatus saksi. Polrestabes Medan terus mendalami kasus tersebut guna mengetahui muncikari yang menghubungkan HH dengan A.

Sejauh ini, menurut polisi, tarif Hana untuk semalam esek-esek yakni Rp 30 juta.

Namun, artis FTV dan selebgram ini baru menerima Rp 20 juta sebelum terbang ke Medan untuk menemani kliennya A yang konon berstatus pengusaha ternama.

Berita Terkait : Akun IG Hilang Sulit Cari Nafkah

“Jadi sebelum berangkat ke sini, dia sudah menerima transferan Rp 20 juta,” ucap Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko kepada wartawan.

“Dan sisanya akan dibayarkan setelah selesai kencan.” Polisi masih berusaha memastikan apakah uang tersebut sebatas ‘uang muka’ atau bukan. “Nah itu yang sedang kita dalami,” tambah Riko.

Polisi Medan membeberkan sejumlah barang bukti seperti ATM hingga satu kotak alat kontrasepsi dari penggerebekan di sebuah hotel bintang lima di Medan,

Senin dinihari lalu. Saat di kamar, Hana tampak nyaris bugil. Bukan cuma publik, keluarga juga kalang kabut dengan terciduknya dara 23 tahun bertubuh mungil nan seksi ini.

Menurut kakak sepupu, Nabil, Hana pergi ke Medan dengan alasan mau pemotretan.

Baca Juga : Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Tempat Isolasi di Kepulauan Seribu Diaktifkan Lagi

“Karena Jumat itu aku ajakin sebuah kerjaan. Dia bilang, ‘Kan aku ada job kak’,” ujar Nabil saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta, kemarin.

“Dia berangkat setahu saya sendiri. Dia bilang empat hari lalu ada photoshoot. Pasti kaget pas ada kayak gini,” ucapnya.

Pihak keluarga merasa sudah mengontrol Hana dalam hal pekerjaan. “Oh nggak, job apa saja dibebasin. Ya yang penting halal, terus nggak bikin dia bahaya, atau yang vulgar dan pakai bikini itu pasti keluarga menentang,” kata Nabil.

Disinggung apakah Hana ada rasa bosan, Nabil justru menyebut adiknya sangat bergairah untuk kembali syuting FTV. “Dia memang anaknya aktif, ya memang ini passion-nya dia,” tukasnya.

Sementara, Manajer Hana, Nico, mengakui sang artis memang punya kebiasaan keluar malam. Namun sejak Indonesia dilanda pandemi corona, Hana jadi berubah.

Baca Juga : Kemenhub Libatkan Kampus Kaji Kebijakan Transportasi di Masa Pandemi

“Semenjak corona orangnya sudah beda, suka salat,” tuturnya.

Senada, kata Nabil, Hana dikenal sebagai pribadi yang baik. “Masya Allah ya, Masya Allah baik. Contohnya tuh dia anaknya lucu, terus manja, sama saudara ya sama saya,” kata Nabil.

Dia bilang, Hana adalah anak rumahan. “Hana mainnya yang kita tahu sama teman syutingnya aja, teman pemotretan dia, kita tahu meski nggak kenal banget. Hana tuh lebih sering sama kita (keluarga),” katanya. [NET]