RMco.id  Rakyat Merdeka - Baru mengaku berteman karena hobi olahraga dan di lingkungan pertemanan yang sama. Renny Sutiyoso mengabadikan Cinta dan Aero yang mesra bergandengan tangan.

Cinta Laura semakin lengket saja dengan atlet Jetski, Aero Aswar. Kedekatan pertama kali tercium publik pada September tahun lalu, ketika Cinta dan Aero menghabiskan waktu di mall.

Berita Terkait : Netizen Heran, Prabowo Sekarang Pro Investasi Asing

Keduanya beberapa kali mengunggah potret kebersamaan di Instagram. Sejauh ini, Cinta dan Aero menegaskan kalau kedekatan hanya sebatas teman. Mereka sama-sama punya hobi olahraga dan pola hidup sehat.

Selain itu, keduanya juga dikelilingi oleh lingkungan pertemanan yang sama. Meski mengaku cuma teman, belum lama mereka justru kepergok bergandengan tangan.

Baca Juga : Banyak Obat Kuat, Rupiah Bakal Makin Joss

Momen manis diabadikan langsung oleh Renny Sutiyoso yang juga liburan bersama mereka di pantai. Renny juga menggoda Cinta dan Aero yang lagi asik bergandengan. "Wah mesra banget, kalian ini benar-benar best couple,” ujarnya.

Cinta dan Aero tak merespons. Mereka hanya tertawa dan semakin mesra bergandengan tangan. Perkenalan Cinta dan Aero dimulai sejak akhir 2019. Cinta pernah mengatakan jika kesan pertamanya terhadap Aero saat itu kurang bagus. “Awalnya aku nggak suka. Aku lihat dia orangnya suka pamer,” kata pemilik jargon ‘Becek Nggak Ada Ojek’ ini.

Baca Juga : Airin Ajak Mantan Pasien Covid-19 Sosialisasi Protokol Kesehatan

Namun setelah mengenal lebih dekat, pelantun Oh Baby menilai Aero sosok yang baik. “Dia peduli sama teman-teman dia, dan orangnya dewasa,” tutur Cinta.

Sekadar informasi, beberapa bulan sebelumnya, Cinta sempat menjadi sorotan lantaran foto panasnya bersama Frank Garcia beredar usai disebarkan oleh sang mantan. Hingga Herdiana, sang ibu, menjelaskan jika foto intim sang putri itu berupa editan dan sengaja disebarkan Garcia lantaran telah diputuskan. [TAR]