Syahrini-Reino Seatap Luna Maya Meratap

Syahrini (Foto: IG @princessyahrini).
Klik untuk perbesar
Syahrini (Foto: IG @princessyahrini).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Tagar save LUNAMAYA nyaris menyaingi SyahriniReinoSatuAtap sebagai trending topic. Syahrini banjir nyinyiran, mulai tudingan menelikung teman, hingga mantan simpanan seorang pengusaha.

Syahrini dan Reino Barack akhirnya sah menjadi pasangan suami istri. Mereka mengadakan acara pernikahan secara tertutup di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, kemarin. Masjid yang juga jadi saksi pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry itu, didirikan oleh ayah Reino, Rosano Barack.

Kabar bahagia ini bikin pecah media sosial, sampai ada tagar #SyahriniReinoSatuAtap yang menjadi salah satu trending topic. Hebohnya lagi, tagar ini nyaris disaingi oleh #saveLUNAMAYA. Ya, banyak warga bersimpati terhadap Luna, yang terhempas begitu saja meski telah lima tahun dipacari Reino.

Nasib mantan pacar Ariel itu memang jelas merana. Ia kembali terlihat galau di Instagram Story. Meski sudah dihapus, akun gosip @lambe_turah mengunggah kembali postingan Luna itu.

Baca Juga : Jokowi Resmikan Runway 3 Soetta

“Jangan mencintai terlalu dalam hingga kamu yakin bahwa orang itu mencintaimu dengan perasaan yang sama dalamnya,” bunyi tulisan Luna dalam bahasa Inggris. “Karena dalamnya cintamu hari ini adalah dalamnya lukamu esok.”

Banyak warga langsung nyinyir memberondong Syahrini. Si Princess dituding ngumpet nikah di Jepang karena takut dirundung. Ia juga masuk forum diskusi akun pelakor. Bahkan beberapa warga membahas H Isam, pengusaha batubara di Kalimantan yang santer dituding pacar rahasia Syahrini. “H Isam nggak diundang nih, cess?” sindir warga.

Sebelumnya, si pelantun Sesuatu sempat menyangkal dan kaget karena candaan soal hadiah dari Mr H tersebut bisa sampai viral.

Bukan hanya Syahrini, Reino juga jadi korban bully. Di antaranya, sang pengusaha dituding hanya modal uang sehingga bisa memiliki sederet mantan cantik seperti Sandra Dewi.

Baca Juga : Hubungan Jokowi Dan Prabowo Makin Mesra

Adapun akun @teamsyahreino merekam suasana di dalam ruangan masjid tempat mereka melakukan ijab kabul. Juga ada unggahan buku nikah yang tertulis nama Reino Ramaputra Barack, tapi nama mempelai wanita tertutup.

Kabarnya Syahrini dan Reino membooking Hotel Westin Tokyo untuk keluarga dan para tamu. Keluarga Rosano Barack, dikenal agak tertutup dengan media. Saat akad nikah berlangsung, para hadirin, tamu dan keluarga dilarang foto atau unggah gambar apapun di media sosial.

Dilansir laman Market Screener, Rosano, Komisaris Utama Global Mediacom. Lulusan Universitas Waseda, Tokyo, Jepang ini memiliki gurita bisnis. Berbagai properti perumahan, gaya hidup dan komersial di Jakarta hingga Bali.

Kakak Rosano, akrab disapa Pak Cano, adalah Rosita Barack yang juga istri Surya Paloh. Sementara, adik Rosano, yaitu Rossana, dikenal sebagai dokter spesial jantung dan pembuluh darah ternama di Ibukota.

Baca Juga : Agus Rahardjo Bantu Kapolri Perangi Korupsi

Maya Barack adalah kakak perempuan satu-satunya Reino yang kini tinggal di Inggris. Maya, istri sutradara Garreth Evans yang membuat film The Raid. [MER]