RMco.id  Rakyat Merdeka - Nikah diam diam, Nella dan Dory juga disindir membuat pengakuan demi bayaran fantastis di acara sponsor.

Nella Kharisma bikin geger beberapa hari ini. Pedangdut hit ini membenarkan gosip telah menikah dengan Dory Harsa pada 15 Agustus lalu. Kabarnya, pernikahan yang tertutup dari media itu hanya dihadiri keluarga dan orang terdekat.

Berita Terkait : Kecewa Tubuh Digunjingkan

Acara digelar di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Purwoasri, Kediri, Jawa Timur. Selain pemberkatan, Nella dan Dory menggelar resepsi di lokasi yang sama.

Selain banjir ucapan selamat, kabar bahagia itu juga menuai badai sindiran. Pemicunya, Dory yang dikenal publik sebagai Muslim, pindah agama demi menikahi Nella. “Duh emane mas @doryharsa pdahal lebih bagus jika mas Dory yang bawa Nella jadi mualaf. Lah ini seorang imam yang ikuti makmum,” kata mylla_wawa.

Baca Juga : Melalui FGD, Fadel Gali Pandangan Akademisi dan Birokrat Soal Haluan Negara

“Cinta dunia, tapi lupa akhirat,” sindir qhiara_anrisa. “Kangen @doryharsa yang dulu sering ngaji di IGstory / live IG,” seru dewi_280688.

Cibiran warganet agaknya ditanggapi dingin oleh Dory. Ia memilih memamerkan video mesra pernikahan dengan pelantun Jarang Goyang dan Konco Turu itu. “Terima kasih. Seperti lirik lagu banyu moto, mergo mung kowe dek sing tak tresnani tekane mati @nellakharisma. Terima kasih semua atas doa-doa dan support untuk saya dan dek Nella,” ujar Dory.
 Selanjutnya