RMco.id  Rakyat Merdeka - Ibnu sebut inisial ‘R’ dan ‘E’ sebagai kekasih barunya. Fans yakin itu Ririn. Sebelumnya, semua foto Ririn direaksi emoji love oleh Ibnu.

Lama sendiri usai cerai, Ibnu Jamil mengagetkan publik lewat unggahan terbaru di Instagram. Sang presenter pamer foto diri dengan seorang perempuan berambut lurus panjang. Tampak mereka membelakangi kamera, di dalam mobil.

Pria 38 tahun itu sempat menyinggung soal sosok misterius berinisial R dan E. “Senyum buat yang namanya ada huruf R nya,” kode Ibnu. “Buat kamu yang namanya ada huruf E nya,” imbuh mantan suami atlet voli Ade Maya ini.

Baca Juga : Komisi I : Tiru Bu Susi Dong, Tangkap Dan Tenggelamkan

Di postingan terakhir, Ibnu juga tampak memajang video bertelanjang dada sambil berlari. Ia sempat menulis caption seolah ingin mengajak seseorang ke KUA (Kantor Urusan Agama). Alhasil unggahan Ibnu itu langsung bikin penasaran.

Menariknya, warganet malah mengaitkan nama Ririn Ekawati yang memang memiliki inisial nama R da E. “Gua tau. RIRIN EKAWATI,” tulis @n.m.t_07. “Ririn Ekawati lah itu semua foto aja di love masa orangnya ga,” komentar @tinietoen. “RE = Ririn Ekawati,” sahut @ tary2606.

Hingga kemarin sore, Ibnu masih menyimpan identitas wanita misterius itu. Soal Ririn. Belum lama, ia keseret kasus narkoba mantan asistennya. Menurut polisi, asisten diduga sempat mencekoki Ririn dengan pil happy five, dua atau tiga hari sebelum penangkapan. Namun nyatanya, janda dua anak ini dinyatakan negatif narkoba usai menjalani tes urine dan rambut.

Baca Juga : Awas Zoonosis!

Ririn sudah menjanda dua kali. Pertama, bercerai dengan Edwin Abeng, putra Tanri Abeng. Lalu, pada 2017, ia ditinggal Ferry Wijaya yang meninggal karena sakit. Kisah sedih nan kompleks itu membuat Ririn tak mudah untuk kembali menikah.

“Aku pernah bilang, nggak akan pernah menikah lagi. Itu waktu suamiku baru meninggal. Dan, balik lagi takdir Tuhan nggak bisa diatur, aku nggak bisa menolak itu semua,” aku Ririn saat dijumpai suatu ketika.

Wanita 38 tahun ini pernah dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan aktor sekaligus penyanyi Dimas Beck. “Kami memang dekat, tapi ada hubungan yang spesial seperti orang- orang cerita itu, lebih baik tanya saja ke Dimas seperti apa ya,” jawab Ririn.

Baca Juga : Hari Ini Jasa Marga Dan HK Sesuaikan Tarif Tol

Bintang film Serdadu Kumbang dan Di Balik 98 itu tak mengungkap secara jelas mengenai status hubungan asmara dirinya dengan sahabat Laudya Chintya Bella itu. “Kami pokoknya teman dekat, mau seperti apa ke depannya, kami menjaga hubungan baik, karena punya pekerjaan barengbareng,” tandasnya.

Dimas sempat mengunggah foto berdua bersama Ririn. Menyertai unggahannya itu, personel Bukan Bintang Biasa ini juga menyelipkan ungkapan romantis untuk Ririn. “Kamu seperti buku yang belum pernah aku baca,” tulis Dimas.

Namun kala itu Ririn masih membantah ada percikan asmara. “Kita emang dekat sebagai teman. Sudah lama kenal, terus kita akan ada proyek baru. Jadi memang kita sekarang lebih sering ketemu,” jelas artis Kisah 3 Titik ini. [TAR]