RMco.id  Rakyat Merdeka - Nikita Willy resmi dinikahi pengusaha Indra Priawan Djokosutono. Dengan mahar 75 gram emas yang bertahtakan berlian 9 karat, cinta empat tahun lebih sejoli itu berubah menjadi sepasang suami istri.

Proses akad nikah berlangsung di kediaman Nikita dengan menggunakan adat Minang, Jumat (16/10). Kedua mempelai tampil dengan kombinasi busana Minang dan modern, bewarna merah dan emas.

Berita Terkait : Nikita Willy, Pernikahan Sangat Tradisional

Nelson Syamsir sebagai wali nikah kemudian menjabat tangan Indra. Paman Nikita itu tak kuasa menahan harunya dan terisak saat ijab qabul.

"Bismillahirahmanirahim, saya nikahkan dan kawinkan saudara nanda Indra Priawan Jokosutono bin Chandra Suharto, saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya, Nikita Purnama Willy binti Hendry Wilson, dengan mas kawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat salat dibayar tunai."

Baca Juga : Gandeng Gojek, Kemendag Kembangkan Pasar Rakyat

Dalam satu tarikan napas, Indra mengucap ijab qabul. "Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jelas putra bos Blue Bird itu.

Sebelumnya upacara akad nikah diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran surat An-Nisa 1 dan Ar-Rum 21 lengkap dengan terjemahannya. Pembacaan ayat suci Al-Quran tersebut membuat suasana menjadi terasa khidmat.

Baca Juga : Pembalap Jepang Ini Mau Dites Ikutan Formula 1

Indra dan Nikita diketahui menggelar lamaran pada Agustus 2020. Rencana pernikahan yang dijadwalkan digelar pada 11 Oktober, berubah sesuai situasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta.
 Selanjutnya