RMco.id  Rakyat Merdeka - Indra diberikan gelar Sultan Pangeran oleh keluarga Nikita. Pernikahan pasangan itu digelar di rumah, namun tetap terlihat mewah.

Nikita Willy akhirnya resmi melepas masa lajangnya dan melabuhkan hati kepada Indra Priawan. Pernikahan mereka sebenarnya mau digelar pada 11 Oktober, namun ditunda. Akhirnya, akad nikah berlangsung di kediaman sang mempelai wanita di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, kemarin pagi.

Mikita dan Indra terlihat serasi mengenakan baju pengantin adat Minangkabau. Nikita tampil cantik mengenakan kebaya merah lengkap dengan mahkota megah khas Minang bernama Suntiang. Sedangkan Indra terlihat gagah memakai baju merah tua dan tutup kepala pengantin pria khas Minang.

Berita Terkait : Nikita Willy Resmi Dinikahi Anak Bos Blue Bird

Sebelum ijab kabul, mereka duduk bersanding mendengarkan lantunan ayat suci Al-Quran. Paman Nikita bertindak menjadi wali nikah menggantikan ayahnya yang telah tiada. Dalam proses ijab kabul, Indra berhasil mengucapkan kalimat ijab kabul dengan lancar dalam satu tarikan napas.

Usai prosesi itu, anak bos Taksi Blue Bird itu diberi pantun dari pihak KUA (Kantor Urusan Agama). “Selamat menempuh hidup baru. Doa pak penghulu buat kalian berdua, mas Indra membawa panah untuk memanah putri sang ayu. semoga menjadi keluarga sakinah dan selamat menempuh hidup yang baru,” ujarnya.

Indra memberikan mas kawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian 9 karat serta seperangkat alat salat. Usai ijab kabul, Nikita dan Indra menandatangani surat nikah serta melakukan prosesi tukar cincin

Berita Terkait : Nikita Willy, Pernikahan Sangat Tradisional

Proses pernikahan ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Tamu undangan hanya dibatasi 30 orang serta harus menjalani swab test sebelum masuk lokasi.

Walau digelar di rumah, namun acara tersebut tetap terlihat megah. Salah satunya suvenir bagi tamu. “Saya buka dulu ya, ini ada tempat perhiasan. (Isinya) dikasih bros mutiara,” kata Faisal, yang menjadi Groomsmen Indra.

Banyak yang menanyakan alasan Nikita memilih Indra untuk menjadi suami. Artis Married by Accident ini pun bingung menjawabnya. “Untuk aku, cinta ya cinta aja. Kenapa mau nikah sama Indra ya karena aku cinta,” kata Nikita

Baca Juga : Kampanye Do Not Give Up Efektif Hadapi Covid-19 Dan MEA

“Cinta nggak perlu alasan kok,” imbuhnya seraya tersenyum. 

Lantas bagaimana dengan Indra? “Ya karena sudah merasa soulmate aja sih, nyaman banget,” tuturnya. [MER]