Gisella Anastasia

Rangkul Wijin Di Mal

Klik untuk perbesar
Gisella Anastasia. (Foto : IG @gisel_la).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Kompak berpakaian hitam, Gisel dirangkul Wijin sambil menenteng kantong belanjaan Victoria's Secret. Ia juga kepergok menemani Wijin syuting. 

Pasca bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia santer dikabarkan pedekate dengan mantan kekasih Agnes Monica, Wijaya Saputra alias Wijin. Gosip ini bermula saat Gisel menyaksikan pertandingan Wijin.

Selanjutnya, akun gosip @lambe_turah membagikan Instagram Story milik Gisel dan Wijin. Dalam video singkat di Instagram Gisel, terlihat salah satu temannya yang bernama Shiella C Waworuntu akan berulang tahun.

Rupanya dalam Instagram Story milik Wijin juga merekam hal serupa seperti Gisel. Wijin yang mengenakan pakaian serba hitam terlihat bersama sang teman meniup lilin di kue ulang tahun.

Berita Terkait : Gisella Anastasia Sudah Cocok Dan Sayang Sama Wijin


Nah, kemarin beredar foto yang menunjukkan kebersamaan Gisel dan Wijin di sebuah pusat perbelanjaan. Salah satu akun gosip yang ikut membagikan foto itu adalah @igtainmentt.

Gisel dan sang pebasket terlihat mesra, saling rangkul saat jalan. Gisel terlihat menenteng kantong belanjaan yang berasal dari butik pakaian dalam dan kosmetik wanita kelas dunia, Victoria's Secret.

Belum cukup. Seorang warganet menyebut Gisel menemani Wijin syuting. Dalam foto yang dibagikan oleh  @abibayu, Gisel terlihat tersenyum semringah di samping Wijin yang memilih tersenyum tipis.

"Jadi kemarin abis syuting sama @jaysforeal, nggak sengaja gitu ketemu @gisel_la," tulisnya.

Berita Terkait : Kirim Surat Terbuka Untuk Luna Maya

Sebelumnya, Wijin tidak menampik. Ia menghabiskan waktu bersama ibunya Gempita ini. Saat ia sedang bertanding di Surabaya.


"Jalan-jalan sama makan doang. Ya kan dia di Surabaya jadi saya ajak dia untuk nonton, 'Ayo nonton ajak teman-teman'. Saya pikir dia nggak datang, ya support teman lah," ucap pria 34 tahun itu.

Lebih lanjut, Wijin mengisyaratkan jika pesinden Opera Van Java ini memenuhi kriteria sebagai tipe wanita idamannya. Tapi ia belum bisa memberikan kepastian soal kelanjutan hubungannya dengan Gisel. "Saya belum tahu (mau mendekati Gisel lebih lanjut atau nggak). Ya saya nggak mau munafik, pokoknya yang penting sekarang kita ya as a friend dulu," jelas Wijin. "Saya juga nggak mau buru-buru. Saya sudah umur segini, saya nyari-nyari yang istilahnya yang serius, nggak main-main."

Adapun Gisel sempat mengunggah foto ketika sedang tampil menyanyi di sebuah acara. Namun ada komentar warga yang mengusik Gisel. "Cie Minggu lalu ya? Habis nyanyi jalan sama Wijin besoknya jadi cheerleader."

Berita Terkait : Senang Akhirnya Ibu Disidang

Melihat komentar itu, Gisel pun meradang dan langsung membalasnya, "@gerombolan2106 betul sekali. *komen kedua di masa pra menstruasi bulan ini." [TAR]

RM Video