Putusin Vanessa, Bibi Dicibir Sukses Pansos

Klik untuk perbesar
Vanessa Angel, Febri Ardiansyah (Bibi). (Foto : IG @vanessaangelofficial).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Diungkapkan ibunya, Vanessa ikhlas diputusin Bibi yang lebih memilih keluarga. Warganet tidak heran, meski sebelumnya Bibi mati-matian bela Vanessa. 

Kekasih Vanessa Angel, Febri Ardiansyah (Bibi) sempat mengungkap kesedihan. Bibi beberapa kali protes dengan cara polisi menangani Vanessa. Namun, ketulusan Bibi kembali dipertanyakan. Belakangan ibu kandungnya sendiri, Dewi, membocorkan kalau Bibi mencampakkan Vanessa. 

“Mereka sudah putus, Bibi yang memutuskannya,” tegas Dewi, kemarin. “Dia lebih mengutamakan keluarga. Jadinya putus, tapi Vanessa bisa terima alasan itu,” imbuhnya.

Dewi menyebut, kalau pesakitan kasus prostitusi daring itu bisa menerima diputusin. “Bibi akan terus support Vanessa. Selama saya mengenalnya, Vanessa anak yang baik dan penurut. Jadi wajar saja kalau Bibi terus dukung dia,” jelasnya.

Baca Juga : Tentukan Lokasi dan Target Tinggi PB FORKI


Setelah itu, Bibi makin diteror warganet soal ‘menjual derita’ Vanessa. “Bahagia di atas penderitaan vanessa @bibliss,” kata lies378. “Liat aja paling juga nggak akan nikahin si Vanessa,” sindir warga. “Orang munafik pacarnya dipenjara, tapi dia dugem,” tutur yang lain.

Belum lama ini, Bibi membagikan video lagu ciptaan Vanessa yang dinyanyikan untuknya di Instagram. Bibi juga menyebutkan bahwa Vanessa sudah berkali-kali meminta maaf hingga merasa dirinya sebagai pribadi yang hina.

Menanggapi pesan sang pemain FTV, Bibi juga menuliskan pesan agar mereka bisa dipertemukan lagi di keadaan yang lebih baik.

Meski banyak yang menyayangkan, namun ada juga warga yang menuding Bibi memutuskan Vanessa setelah sukses panjat sosial alias pansos.

Baca Juga : PDIP Siapkan 51 Pengacara

Sebulan lebih Vanessa mendekam di penjara. Kendati demikian, Bibi sempat masih menilai banyak hal janggal dalam kasus tersebut.


Awalnya, Bibi mengunggah tangkapan layar berisi percakapan dirinya dengan Vanessa sebelum sang pesinetron terjerat kasus. “Vanessa: Aku belum mandi. Bibi: Wadawww. Vanessa: Kosan aku aja dulu sini. Bibi: Iya,” demikian isi chat mereka. Kemudian Vanessa mengirim fotonya. “Vanessa: Noh masih telanjang. Bibi: Nggak kuat...”

Selanjutnya, Bibi kembali memprotes polisi lantaran tak kunjung mengungkapkan sosok Rian, yang membayar Vanessa sebesar Rp80 juta untuk melayaninya. Bibi menilai Vanessa menjadi bahan olok-olok karena sosok Rian tak ditunjukkan kepada publik. 

“Pengacara Vanessa Angel merasa ada yang aneh dengan kasus vanessa angel; (1) tidak diungkapnya siapa RIAN kalo memang vanesa terbukti melakukan saat itu,” ujar Bibi. “Masa’ yang ditahan, diekspos dan dipermalukan cuma Vanessa aja? Main sendiri dong namanya? Ke mana RIAN? Mana pengakuannya? CCTV hotel vasa surabaya itu ke mana?”

Baca Juga : Digebuk Kolombia, Messi : Kami Kecewa, Tapi Masih Ada Laga Selanjutnya!

Menyertai pernyataan Bibi tersebut, ia juga mengunggah foto percakapan Vanessa dengan salah satu muncikari. Foto tersebut rupanya dijadikan sebagai landasan pelanggaran UUITE, lantaran menunjukkan Vanessa yang berada di kamar mandi serta berpakaian minim.

Seperti diketahui, Vanessa dituding telah menyebarkan konten pornografi hingga dijerat Pasal 27 ayat 1 UUITE. Bibi pun menduga bahwa kasus hukum yang menimpa Vanessa merupakan jebakan. [TAR]

RM Video